WSL Sukses Gelar Ajang Mobile Legends Khusus Perempuan

WSL Sukses Gelar Ajang Mobile Legends Khusus Perempuan

Woman Star League (WSL) sukses menggelar ajang game online Mobile Legends khusus perempuan bertajuk “WSL Ignition”, sebuah kompetisi mini berhadiah Rp. 5 juta yang dipersembahkan oleh 1011 Media dan didukung Indonesia Gaming League (IGL).

“WSL Ignition bertujuan untuk memperkenalkan WSL kepada para pemain, tim, media, dan juga pecinta Esports di Indonesia akan keberadaan turnamen game Mobile Legends yang diperuntukkan bagi kalangan perempuan tanah air,” ujar Project Manager WSL, Kresna Panji dalam keterangan resminya.

Kresna mengatakan, kalau ajang WSL Ignition juga berfungsi sebagai soft launching mengingat Indonesia masih dalam keadaan pandemi virus corona sehingga tidak memungkinkan untuk mengadakan jumpa pers.

“WSL Ignition sendiri sudah berjalan pada tanggal 17-19 Juli 2020 lalu untuk kualifikasinya, 26 Juli 2020 untuk Semi Final dan Final. Semuanya disiarkan secara langsung di kanal YouTube WSL,” terangnya.

Secara total, terdapat 24 tim dengan pemain-pemain perempuan yang terlibat di WSL Ignition, gelar juaranya berhasil diraih oleh tim Belletron Batlle Angels. Sementara itu, posisi kedua diduduki oleh Alter Ego Aphrodite, dan peringkat ketiga adalah Evos Esports.

Skuat Tim Juara

Belletron Batlle Angels:

  1. Delvia “ASH” Ivana
  2. Jeanne “Venom” Sylvi
  3. Vanessa “PiXie Boba” Nicola
  4. Vivi “VIVIAN” Indrawaty
  5. Kellie “GUMMY” Wen
  6. Susi “CHINOEII” Susanti

Alter Ego Aphrodite:

  1. Anissa “FancyNancy” Amalia
  2. Astrid “TRID”
  3. Venny “Vennie” Chain
  4. Melissa “lelepinkan”
  5. Melytania “Meychan”
  6. Leticia “Ooh Lamia” Rolanda

EVOS Esports:

  1. Jessica “Pica”
  2. Violetta “Caramel” Aurelia
  3. Winda “Earl” Lunardi
  4. Fajria “Violet” Noviana
  5. Livia “Jenniee” Lemmuela
  6. Fanny “Funi” Cynthia
Rincian Pembagian Hadiah
  • Juara 1: Rp. 2.500.000,- + E-Certificate
  • Juara 2: Rp. 1.500.000,- + E-Certificate
  • Juara 3: Rp. 1.000.000,- + E-Certificate

Sebagai informasi, andai kalian punya tim dan ingin terlibat dalam kompetisi WSL, daftarkan tim kalian segera untuk terlibat dalam WSL Challenger, ajang ini merupakan bagian dari 3 sub-event mereka yang terbuka untuk umum dan gratis. Total hadiah yang sediakan Rp. 40 juta!

“Ajang ini bakal dimulai pada tanggal 9 Agustus 2020 mendatang, dengan skema Single Elimination BO3, dan akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube resmi WSL. Ingat, hanya tersedia 32 slot,” ungkap Kresna.

Leave a Reply