Wonderkid Indonesia Jadi Salah Satu Pemain Paling Potensial di Game FIFA 20

Wonderkid Indonesia yang tengah mengadu nasib di Polandia bersama Lechia Gdanks, Egy Maulana Vikri diprediksi bakal menjadi salah satu pemain Asia Tenggara dengan potential rating tertinggi oleh lembaga yang memberikan penilaian rating untuk FIFA 20, Sofifa.

Egi, yang sempat membela diklat Ragunan itu saat ini memang memiliki overall rating sebesar 56 di posisi sebagai Central Attacking Midfilder (CAM). Secara keseluruhan, pemain berusia 19 tahun ini memiliki kecepatan 61, dribel 55 dan passing 57. Namun, Sofifa memprediksi angka tersebut bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Situs tersebut berani memprediksi Egy MV bakal memiliki potential rating di angka 74 dalam beberapa tahun ke depan. Angka tersebut bisa saja terwujud lebih cepat andai Messi petak 9 bisa bermain reguler dan tampil impresif bersama Lechia Gdanks.

Untuk saat ini, kipet timnas Filipina, Neil Etheridge menempati pemain Asia Tenggara terbaik dengan nilai 75. Kiper yang kini memperkuat Cardiff City itu memiliki potential rating di angka 77.

Sementara termpat kedua diduduki oleh gelandang Timnas Thailand Chanathip Songkrasin. Pemain berusia 25 tahun itu saat ini memiliki rating sebesar 71. Potential ratingnya diprediksi akan mencapai angka 75 dalam beberapa musim ke depan. Kini, Songkrasin bermain untuk kontestan J1 League, Hokkaido Consadole Sapporo.

Leave a Reply