WePlay! Gelar Ajang Amal Dota 2 untuk Perangi Virus Corona

WePlay! Gelar Ajang Amal Dota 2 untuk Perangi Virus Corona

WePlay! menggelar ajang amal game Dota 2 sebagai upaya memerangi pedemi virus corona yang sedang melanda dunia, di mana sebelumnya mereka menghentikan kompetisi Dota Pro Circuit (DPC) akbiat wabah COVID-19.

Gelaran yang disebut sebagai WeSave! Charity Play itu melibatkan 24 tim professional dari seluruh dunia, total hadiah yang disediakan yaitu 120 ribu dollar AS atau sekitar Rp.1,8 miliar akan disumbangkan untuk kepentingan penanganan wabah corona.

WeSave! Charity Play sendiri, bakal dilangsungkan di enam regional, di mana setiap regional nantinya mengalokasikan uang sebesar 20 ribu dolar AS dan dipersembahkan oleh empat peserta yang terlibat.

Artinya, setiap tim yang mengikuti ajang amal ini diharuskan membayar uang registrasi sebesar 5 ribu dolar AS. Dengan catatan, total hadiah disumbangkan untuk tujuan awal siapa pun yang jadi juara.

“Banyak orang menderita sakit. Mereka terisolasi di rumah, sementara ahli virus tengah mencari obatnya. Yang bisa kita lakukan adalah memberikan semangat dan ikut melawan virus corona bersama-sama,” kata WePlay! dalam keterangan resminya.

24 tim yang terdaftar terdiri dari:
  1. Vici Gaming
  2. LGD
  3. EHOME
  4. Invictus Gaming
  5. NAVI
  6. pro
  7. B8
  8. HellRaisers
  9. Team Liquid
  10. Team Secret
  11. Team Nigma
  12. OG
  13. Evil Geniuses
  14. CR4ZY
  15. Cloud9
  16. business associates
  17. Beastcoast
  18. Furia Esports
  19. No Ping Esports
  20. Thunder Predator
  21. Team Adroit
  22. Geek Fam
  23. TNC Predator
  24. Boom Esports

WeSave! Charity Play dijadwalkan berlangsung pada hari ini hingga 26 Maret 2020 mendatang dan dilakukan secara online. Sebelum menggelar turnamen amal ini, WePlay! sejatinya telah mengadakan turnamen Minor kedua bertajuk WePlay! Bukovel Minor beberapa bulan lalu.

Bukan hanya itu, mereka juga berhasil menggelar turnamen WePlay! Tug of War sebagai salah satu turnamen Major. Setelah mereka memutuskan untuk menggelar turnamen Charity, beberapa orang menganggap bahwa WePlay! unik, mereka hadir untuk menyemangati para fans yang terdampak wabah corona melalui ajang amal ini.

โ€œApakah kalian terjebak di rumah? sakit atau sehat? inilah kesempatan kita untuk menyerang kembali penyakit yang telah mengganggu cara hidup kita. Bergabunglah dengan mendukung WeSave! Charity Play.โ€ Ujar WePlay!

Leave a Reply