Tim Semifinalis Grup A Turnamen Mobile Legends WSL Challenger

Tim Semifinalis Grup A Turnamen Mobile Legends WSL Challenger

Ada empat tim di grup A yang lolos ke babak semifinal dalam turnamen Mobile Legends besutan Woman Star League (WSL) yang disebut sebagai “WSL Challenger”, terdiri dari Louvre Angels, 7 Heaven Red Beryl, Vermilion Rose, dan Luna Nera Athena.

Perlu diketahui, WSL Challenger merupakan kompetisi online game Mobile Legends yang diperuntukkan bagi perempuan. Secara total, terdapat 16 tim pendaftar, dibagi menjadi dua grup (A dan B) untuk babak kualifikasinya, di mana untuk grup A telah berlangsung pada Minggu (9/8) kemarin.

Masing-masing grup, diambil empat tim terkuat untuk melangkah ke babak semifinal melalui skema Single Elimination BO3. Kemudian, dua tim yang dapat bertahan akan bertanding di partai final untuk memperebutkan 1 tiket ke acara puncak WSL Invitational, di sana tersedia total hadiah Rp. 40 juta.

Tim-tim semifinalis di grup A bakal berlanjut pada 5 September 2020 nanti, mempertandingkan tim Louvre Angels vs 7 Heaven Red Beryl dan Vermilion Rose vs Luna Nera Athena. Laga ini disiarkan secara langsung di channel YouTube WSL. Waktu yang sama diteruskan partai final.

Sementara itu, babak penyisihan grup B akan dilangsungkan tanggal 23 Agustus 2020 mendatang, seperti grup A, 8 tim yang ada bertarung untuk meraih kesempatan ke tahap semifinal. Berikut daftar pertandingannya:

  • 7 Heaven Emerald vs Tomodachi Bellatrix
  • POWD Fraya vs Xlax flower
  • Havelaar Jester vs Geeks Diamond
  • NGID Esports Aiko vs VCC Esport Angels

Babak semifinal grup B rencananya berlangsung pada hari Minggu, 6 September 2020 mendatang, seperti halnya grup A, partai final akan dilangsungkan di hari yang sama dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube WSL.

Informasi tambahan, pada event utama WSL Invitational akan mempertemukan delapan top team perempuan Indonesia, yang berisikan enam tim invited, antara lain EVOS Esports, Belletron Batlle Angels, SIREN Moon, Alter Ego Aphrodite, XCN BKB, dan Geek Famunity, begitu juga 2 dua tim jawara WSL Challenger nantinya.

Leave a Reply