Tim Nigma Juara WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon

Tim Nigma Juara WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon

Tim Nigma sukses menjadi juara di ajang WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon dan berhak membawa pulang hadiah sebesar 130 ribu Dolar AS atau sekitar Rp. 1,8 miliar, pasca menyingkirkan Team Secret dengan skor 3-2. Dalam prosesnya, mereka masuk ke grand final melalui jalur lower bracket.

Lewat kemenangan ini, Nigma telah membuktikan bahwa mereka tim terbaik lower bracket. Bukan perkara mudah bagi mereka untuk memastikan gelar juara, sebab KuroKy dan timnya mendapatkan tekanan yang cukup berat selama babak grand final.

Pada game pertama, tim Nigma sempat mengungguli Team Secret, tapi kepiawaian Nisha memainkan Morphling mampu manjadikannya sebagai penyelamat Team Secret, dia mampu membalikkan keadaan, dan skor sementara 0-1.

Perlawanan dari Team Secret semakin berat ketika mamasuki game kedua, lagi-lagi Nisha menjadi momok untuk Nigma. Dia bisa menekan Nigma dengan rotasi konstan dari Batrider, sehingga membawa Team Secret unggul 0-2.

Mulai dari game ketiga, Nigma bangkit dengan mental juaranya. Menerapkan permain cepat serta memilih carry Leshrac dan Beastmaster dengan kemampuan push cepat, salah satu punggawanya yakni w33 membuktikan keterampilannya.

Outworld Devourer w33 bikin pertarungan semakin apik dan dengan Astral Imprisonment membuat MATUMBAMAN tidak bisa berbuat banyak di game ini. Team Secret akhirnya harus mengakui kebangkitan Nigma setelah ketiga core mereka mati tanpa ada buyback. Skor berubah 1-2.

Di game keempat, Nigma semakin mendominasi dan berhasil membalas perbuatan Team Secret. Meski di awal petandingan sempat tertinggal, namun mereka membalikkan keadaan, memaksa Team Secret menyerah di menit ke-26. Skor seimbang 2-2 untuk kedua tim.

Core Leshrac kembali digunakan Nigma pada game terakhir. Hasilnya, di menit ke-26 Team Secret yang semakin terpojok karena tekanan Nigma harus rela mengakui keunggulan lawannya. Ajang WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon pun dijuari oleh Nigma, dengan skor akhir 3-2.

Leave a Reply