T1 Rekrut Dua Pemain Profesional Dota 2 dari Indonesia

T1 Rekrut Dua Pemain Profesional Dota 2 dari Indonesia

Salah satu tim Esports yang cukup menonjol di panggung League of Legends yakni T1, sepertinya bakal mengikuti ajang Dota Pro Circuit (DPC) musim 2019-2020 dan berpartisipasi di ESL One Los Angeles Major.

Sekarang, mereka telah merekrut dua pemain profesional Dota 2 dari Indonesia, Muhammad ‘InYourdreaM’ Rizky dan Tri ‘Jhocam’ Kuncoro. Ada lima pemain yang telah didaftarkan oleh T1 pada Dota Pro Circuit (DPC) musim 2019-2020.

Daftar Pemain Dota 2 T1:
  1. Dominik ‘Black^’ Reitmeier (Jerman)
  2. Muhammad ‘InYourdreaM’ Rizky (Indonesia)
  3. Lee ‘Forev’ Sang-don (Korea Selatan)
  4. Tri ‘Jhocam’ Kuncoro (Indonesia)
  5. Yixaun ‘Xuan’ Guo (Kanada)

Melihat T1 juga memboyong pemain asal Jerman Dominik Reitmeier yang lebih dikenal dengan sebutan Black^ ke dalam pasukan Dota 2, ini tebilang mengejutkan. Sebab Black^ bukan nama sembarangan dalam dunia Dota 2.

Jika mengamati rekam jejaknya, Black^ sudah melanglang buana ke lima dari enam regional, ketika bermain untuk Vici Gaming di China dan Team Faceless di regional Asia Tenggara merupakan aksi yang paling mengagumkan pada dirinya. Selain itu, Black^ pernah bermain di regional Amerika Selatan, dan pada beberapa event DPC juga menyempatkan diri menjadi analis.

Bicara mengenai kekuatan T1 untuk divisi Dota 2, selain karena keberadaan Black^, dipastikan bertambah menyusul masuknya InYourdreaM. Di level Asia Tenggara, kualitas pemain bernama asli Muhammad Rizky ini tidak perlu diragukan lagi.

InYourdreaM terakhir kali tergabung dengan BOOM Esports, namun terbilang tidak aktif pada November tahun lalu. Selain Muhammad Rizky, ada pemain Indonesia lainnya, Tri Kuncoro, atau dikenal dengan sebutan Jhocam.

Kedua pemain Dota 2 Indonesia ini diketahui sudah sering bermain bersama sebagai satu tim di BOOM Esports. Tetapi, Jhocam pernah memisahkan diri saat bergabung dengan PG.Barracx tahun lalu. Dan kini mereka berdua berada dalam satu bendera T1.

Berisikan lima roster seperti telah disebutkan di atas, kelimanya bakal berpartisipasi pada ESL One Los Angeles Major pada 7-8 Februari mendatang. Kendati demikian, T1 belum secara resmi mengirimkan pasukannya ke ESL One Los Angeles Major.

Leave a Reply