SBO Esports Siap Beri Warna Baru Kompetisi FIFA dan PE

SBO Esports Siap Beri Warna Baru Kompetisi FIFA dan PES

Industri Esports di Indonesia kedatangan tamu baru yang siap meramaikan berbagai kompetisi yang bakal berlangsung di masa mendatang, mereka adalah tim SBO Esports yang disponsori oleh SBOClub, di mana hari ini tanggal 16 Januari 2020, secara resmi mendeklarasikan kelahirannya.

SBO Esports sendiri terdiri dari dua player FIFA yakni SBO Chanks dan SBO Dedic, dan satu player Pro Evolution Soccer (PES) yaitu SBO Sakti. SBO memutuskan hanya akan memberi warna baru dalam ranah turnamen game sepak bola.

Di divisi FIFA, SBO Chanks, bernama lengkap Moehamad Zulisar yang lahir pada 8 Agustus 1993. Mulai bermain sejak tahun 2016, Chanks telah berhasil memenangkan kejuaraan, seperti Juara 1 Bandung Cup FIFA 16, Juara 1 Bekraf Game Prime 2018 FIFA 18, Juara 1 ESL Asia Cup #10, Juara 1 Tournament PSSI & Ultra Milk Garuda 2.0 FIFA 19, dan masih banyak lagi.

Rekannya, SBO Dedic, punya nama lengkap Dedy Tami H, lahir pada tanggal 1 Februari 1991. Tahun 2017 merupakan awal bermain FIFA dan hingga sekarang sudah sukses berprestasi di berbagai ajang, misalnya Juara 1 FIFA 2018 Competition Online Liga FIFA Indonesia (LFI), Juara 1 FIFA 19 Competition Asia Online Cup #44 ESL, Runner up IVPL RISE 2019, dan lainnya.

Sementara di Divisi PES, SBO Sakti, nama lengkapnya yakni Sakti Aulia Sulistyo, lahir pada tanggal 28 Juli 1997. Sejak umur baru beranjak 5 tahun, Sakti yang sangat menyukai klub Manchester United ini sudah mulai memainkan game PES.

Segudang prestasi baik tingkat lokal, nasional, dan internasional pernah diraih, sebagai contoh Juara 1 GoFood Festival Yogyakarta, Juara 1 Bengkulu Open Tournament Nasional, hingga Juara 1 Cyberjaya Esports League Malaysia.

Owner SBO Esports menyatakan, terbentuknya tim ini adalah respons dari perkembangan kompetisi game FIFA dan PES, dan berharap keberadaan SBO bisa menjadi nilai positif untuk kemajuan industri Esports di Indonesia.

“Oleh karena itu, atas nama SBOClub yang juga sebagai sponsor dari tim SBO Esports, mendukung penuh ajang Indonesia Gaming League (IGL) 2020 Big League Season 2. Semoga di masa mendatang tim kami bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi,” tuturnya.

Bertepatan dengan hari ini, SBO Esports juga telah memantapkan diri untuk terlibat dalam turnamaen bergengsi FIFA dan PES IGL 2020 Big League Season 2. Tentu, SBO punya harapan tinggi untuk menjadi juara, dan memenangkan kompetisi-kompetisi skala global mendatang. Sebab, semakin banyak ajang yang diikuti akan mendorong SBO untuk membawa nama Indonesia jadi lebih mentereng di industri Esports.

Turnamaen dan pendaftaran IGL 2020 Big League Season 2 dimulai pada 18 Januari hingga awal April mendatang. Terkait pendaftaran bisa dilakukan di venue kompetisi atau mendaftarkan diri melalui apps IGL yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play maupun App Store.

Informasi tambahan, SBOCLUB merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang game developer. Salah satu game andalan mereka adalah Penalty Strike. Dalam game ini, player menebak ke arah mana bola akan masuk dan tidak masuk.

Jika tebakan benar maka player akan mendapatkan coin yang bisa di-reedem dengan berbagai hadiah menarik seperti motorsport, gadget premium, dan lain-lain. Game Penalty Strike sudah bisa Anda download di Google Play.

Leave a Reply