SBO Dedic Lolos Online Qualifier FIFA 20 Minggu Pertama IGL Season 2

SBO Dedic Lolos Online Qualifier FIFA 20 Minggu Pertama IGL Season 2

Tahapan turnamen FIFA 20 Indonesia Gaming League (IGL) Big League Season 2 pada kualifikasi online minggu pertama telah selesai diselenggarakan, yang berlangsung pada Senin (3/2) sampai Sabtu (8/2) kemarin, hanya diambil 8 pemain yang dinyatakan lolos dan SBO Dedic salah satunya.

Secara total, kualifikasi online FIFA 20 menuju IGL Big League Season 2 minggu pertama melibatkan 512 peserta, padahal rencana awal hanya membuka slot sebanyak 128 setiap minggu, namun karena tingginya peminat hal itu dirubah.

SBO Dedic, berhasil lolos setelah lawannya Ghea Ananta, yang sebelumnya lolos kualifikasi offline minggu pertama dari regional timur mewakili Balikpapan, dinyatakan walk out (wo) dari pertandingan yang telah dijadwalkan.

Tiga peserta lain yang berhasil melangkah ke tahap selanjutnya antara lain, Aji Gading, Aqshol Muhammad Syah, dan Basufi Andrias. Mereka dan juga Dedic nantinya akan dipertandingkan kembali di akhir bulan Februari dengan berbagai player dari divisi FIFA 20 Kick Off yang lolos di setiap minggunya.

Berbeda dengan kualifikasi offline, keempat peserta yang lolos kualifikasi online ini, setiap pemain yang berhasil melangkah ke tahap selanjutnya tidak berhak untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 750 Ribu.

View this post on Instagram

Pendaftaran Untuk Kualifikasi Offline FIFA Kickoff & eFootball PES gelombang ke 3 telah DIBUKA. Bagi kalian yang telah melakukan registrasi email, sudah bisa memilih titik offline mana yang akan pilih. Sementara untuk yang belum, silahkan langsung download aplikasi IGL di playstore atau appstore, karena semua registrasi di IGL Season 2 ini melalui Apps IGL. JANGAN LUPA! Setelah melakukan pemilihan titik kalian bisa langsung melakukan kontak dengan panitia daerah. Silahkan swipe untuk mengetahui nomor CP dan titik mana saja yang di buka pekan ini. Jangan sampai ketinggalan, karena slot terbatas! Pantau terus akun sosial media kami atau langsung menuju website resmi dari IGL untuk mendapatkan berbagai info menarik seputar IGL Season 2. #IndonesiaGamingLeague #IGL #KualifikasiOffline #IGLNews #Season2 #FIFAKickoff #eFootballPES #EsportsIndonesia #IGLOfflineWave3

A post shared by Indonesia Gaming League (@igl.id) on

Sebagai informasi, kualifikasi online minggu kedua IGL Big League Season 2 untuk FIFA 20 rencananya bakal dilangsungkan pada tanggal 10 sampai 13 Februari nanti. Layaknya minggu pertama, empat pemain terbaik akan dipertandingakan untuk mengikuti playoff pada 28 Februari mendatang.

Kalau kalian tertarik untuk berpartisipasi di ajang IGL Big League Season 2 dengan total hadiah Rp. 260 Juta, segera lakukan pendaftaran yang sudah di buka kembali mulai hari Sabtu (15/2), hingga hari Minggu (16/2) mendatang pukul 00.00 WIB.

Proses pendaftaran dilakukan lewat aplikasi resmi IGL yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store. Dan ikuti kabar terbaru turnamen ini di akun Instagram IGL.

Leave a Reply