Rekomendasi 5 Karakter Para Rusher di Free Fire

Rekomendasi 5 Karakter Para Rusher di Free Fire

Di Free Fire, ada beberapa role yang bisa dimainkan, dan salah satu yang cukup banyak digemari adalah Rusher. Jika kalian suka bermain Squad pada game bergenre Battle Royale ini, tentu sudah terbiasa dan tahu tugasnya masing-masing.

Tugas dari seorang Rusher bukan cuma harus jago dalam mengeleminasi lawan, namun ia juga mesti mampu mengobrak-abrik formasi musuh, artinya role ini sangat berpengaruh dalam squad ketika bertempur.

Oleh karena itu, SBO ingin memberikan rekomendasi terkait karakter-karakter Rusher di Free Fire yang bisa kalian pakai demi mendukung kinerja dalam game, simak uraian selengkapnya di bawah ini.

Kelly

Salah satu karakter perempuan yang ada di Free Fire, Kelly, ketika dijadikan sebagai Rusher kemampuannya tidak diragukan lagi. Skill pada dirinya bisa bikin dia berlari sangat cepat dan sangat berbahaya jika dibiarkan bebas.

Hayato

Karakter Hayato dapat kalian ajak main bar-bar, sebab skill-nya bakal menambah armor sebesar 7,5% saat HP miliknya berkurang 10%, kemudian jumlah armor yang didapatkan akan meningkat seiring bertambahnya levelnya.

Miguel

Selanjutnya adalah Karakter Miguel, dia akan mendapatkan 20 EP setiap kill yang diperoleh, di mana jumlah EP ini bakal meningkat seiring bertambahnya level. Hal ini karena dia memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi sehingga membuatnya tidak gentar.

Joseph

Karakter Rusher Joseph juga bisa berlari dengan sangat kencang kalau tertembak oleh lawan. Oleh sebab itu, skill-nya ini, layaknya Kelly, dia akan sangat berbahaya jika diajak ber-duel satu lawan satu.

Jota

Terakhir, yaitu karakter yang belum lama muncul, Jota, juga sangat cocok di jadikan Rusher. Pasalnya, skill pada dirinya bisa dibilang sangat overpower, di mana dia bakal mendapatkan 25 HP kalau berhasil membunuh lawan menggunakan SMG atau Shotgun, cooldown 5 detik.

Leave a Reply