Rekomendasi 5 Game PS4 untuk Pendatang Baru

Ada banyak sekali game eksklusif mengagumkan yang telah dan bakal hadir di PlayStation 4 (PS4), godaan untuk membeli konsol PS4 pun pastinya sulit untuk dibendung oleh para gamer, namun bukan sekadar mengikuti tren.

Mengingat era konsol PS4 yang sebentar lagi memasuki masa terakhirnya, apalagi dengan kehadiran generasi terbaru yakni PS5 menjelang akhir tahun ini, para gamer yang belum sempat membeli konsol PS4 pasti merasa bimbang.

Meski demkian, jangan khawatir, sebab pihak Sony masih berkomitmen dalam mendukung konsol PS4 seiring dengan kedatangan PS5 selama beberapa tahun ke depan. Jadi, bagi kalian yang sudah memutuskan untuk membelinya, ada rekomendasi game yang bisa kalian pilih.

SBO telah merangkum sedikitnya 5 game PS4 terbaik untuk gamer pendatang baru. Jika kalian ingin mengetahui apa-apa saja judul game yang kami rekomendasikan, simakan uraian selengkapnya di bawah ini.

God of War

Disebut-sebut sebagai pemicu terkuat agar gamer PC tertarik untuk membeli PS4. Bukan tanpa alasan, karena God of War dulunya sangat populer di tanah air, dan banyak dimainkan di rental konsol.

Pada awalnya, banyak fans veteran sempat kecewa dengan perubahan mekanisme hack and slash menjadi third person action, namun perubahan ini terbukti bisa menghadirkan pengalaman bermain yang kompleks dan seru.

Final Fantasy VII Remake

Square Enix telah berhasil melahirkan sebuah mahakarya baru yang menempatkan Final Fantasy VII ke puncak kualitas terbaiknya. Sepertinya, ini berangkat dengan ambisi untuk membangkitkan salah satu game paling berpengaruh dan ikonik dalam sejarah.

Walaupun beberapa elemen yang dicintai fans hilang, seperti gameplay turn-based serta porsi cerita penuh dalam satu game, tapi Final Fantasy VII Remake mampu memberikan sebuah ekspansi cerita yang lebih dalam dan membuat pemain lebih terikat.

Uncharted 4: A Thief’s End

Game ini adalahi tandingan terkuat Tomb Raider, memiliki penyampaian jalan cerita dan pengalaman game single player action yang lebih baik. Kalian tidak perlu meragukan kemampuan mereka pengembangnya dalam meracik gamen.

Hadir sebagai seri terakhir dari kisah perjalanan Nathan Drake, Uncharted 4: A Thief’s End menyajikan sebuah pengalaman bermain game layaknya saat kalian menonton film blockbuster. Kualitas grafis dan seluruh detail yang ada dalam dunianya digarap dengan ciamik.

Bloodborne

Sekarang ini, FromSoftware mungkin salah satu pengembang yang sudah mendapat kepercayaan penuh dari banyak gamer di penjuru dunia. Sejak era Demon’s Souls mereka telah berhasil mewujudkan sebuah sub-genre baru untuk Action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi.

Bloodborne termasuk salah satu atau bisa dibilang game terbaik yang pernah mereka buat. Mulai dari setting dunia fantasi, pendekatan artistik gothic, gameplay menantang, hingga lore penuh misteri yang ditawarkan sangat berkualitas.

The Last of Us Remastered

Bukan rahasia umum kalau The Last of Us adalah game yang spesial. Dirilis pada masa terakhir PS3, game ini selalu menjadi salah satu rekomendasi teratas untuk game single player. Sebab, game survival adventure yang solid dari segi cerita dan gameplaynya bakal menciptakan sebuah pengalaman bermain yang berkesan.

Versi remaster yang dirilis untuk PS4 juga semakin menyempurnakan kualitasnya, terutama dari segi grafis dan gameplay. Jadi, kalau kalian baru memiliki konsol PS4, sepertinya wajib untuk memainkan game yang satu ini.

Leave a Reply