Rekomendasi 5 Game Berlatar Perang Dunia ke-2 di Android

Rekomendasi 5 Game Berlatar Perang Dunia ke-2 di Android

Main game Android bukan sekadar sarana hiburan di waktu luang, terlebih ketika kalian sedang berhadapan dengan pandemi virus corona (COVID-19), yang mengharuskan diri di dalam rumah untuk menekan potensi penyebarannya.

Bagaimanapun, ia juga dapat menjadi akses untuk kalian dalam melihat peristiwa masa lampau (sejarah), misalnya saja mengenai perang dunia ke-2, dan game-game dengan latar belakang demikian ada banyak sekali tersedia untuk gawai kalian, khususnya Android.

Atas dasar itulah, kini SBO ingin merekomendasikan sedikitnya 5 game berlatar perang dunia 2 yang bisa kalian mainkan di smartphone kalian, terutama yang berbasis Android, namun kemungkinan tersedia juga untuk iOS. Simak selengkapnya di bawah ini.

World War Heroes

Game besutan Azur Interactive Game Limited ini bakal membawa kalian untuk berjuang di Perang Dunia ke-2. Di World War Heroes, kalian juga dapat memilih sebagai tentara dari negara Amerika, Uni Soviet, Jepang, dan Jerman.

Layaknya game FPS multiplayer lainnya, pada game yang hadir pada November 2017 silam ini, pemain bisa membuat tim berisikan empat orang. Adapun beberapa mode di dalamnya seperti Team Battle, Deathmatch, Bomb Mode, One Life Battle, dan Custom Mode.

Menariknya, kalian dimungkinkan untuk mengendarai kendaraan seperti tank untuk memperkuat tim. Lalu, kalian juga bakal menggunakan senjata yang ada di era perang dunia 2, beberapa misalnya pistol, assault Rifle, submachine gun, dan shotgun.

Brothers in Arms 3

Pada gameplay-nya, kalian berperan sebagai tentara Amerika, yang terjun ke medan perang dan bertugas memukul mundur pasukan Nazi. Namun, sekuel Brother in Arms ini tidak mengusung FPS, berbeda dengan seri sebelumnya.

Kendati demikian, Gameloft mengubahnya jadi third person shooter (TPS). Brother in Arms bisa dimainkan secara offline, dan akan menyediakan NPC yang menemani kalian saat berperang. Keberadaannya membantu kalian dalam menghadapi peperangan.

Force of Freedom

Meski punya latar perang dunia 2, game ini dapat menggabungkan banyak pasukan tentara dalam satu game. Dan yang membedakannya cuma baju seragam serta negaranya. Layaknya game perang multiplayer 5v5, kalian bertempur untuk mengumpulkan poin kill.

US Conflict

Bakal mengajak kaluan dalam kondisi yang tidak terduga, sebab cerita yang diusung US Conflict merupakan gambaran kalau tentara Jerman berhasil menguasai Amerika. Game besutan 4Flash ini, bergenre real-time strategy (RTS) di mana pemain bisa mengontrol unit untuk melakukan serangan maupun pertahanan.

World War Polygon

Untuk yang satu ini, penyajiannya cukup berbeda dari game yang berlatar perang. World War Polygon justru mengajak kalian berperang dengan nuansa yang terkesan santai. Gameplay-nya, para pemain akan dihadapkan dengan beberapa cerita yang menarik.

Leave a Reply