Rekapitulasi Pertandingan WSL Invitational Minggu Pertama

Rekapitulasi Pertandingan WSL Invitational Minggu Pertama

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus perempuan besutan Woman Star League (WSL) bertajuk Invitational sudah menggelar pertandingan Minggu Pertama pada 13 September 2020 kemarin yang disiarkan secara langsung lewat channel YouTube WSL.

Pertandingan pertama (11.00 WIB) dua tim yang bersaing adalah Alter Ego Aphrodite (2) vs (0) NGID Aiko. FancyNancy dari Alter Ego memberi tanggapan terkait pertandingan ini di mana mereka mampu menaklukkan lawannya.

“Seharusnya kalian (NGID Aiko) Ban Hayabusa saya. Kalau diukur dari 1 sampai 10, tingkat kesulitan menghadapi NGID itu 4,” ujar FancyNancy.

Di match kedua (12.00 WIB) laga diisi oleh 7Heaven Emerald (0) vs (2) Belletron Battle Angels. Perwakilan Belletron, yakni CHINOEII angkat suara setelah timnya berhasil menyingkirkan tim 7Heaven.

“Kita sudah percaya diri otomatis menang, dan tidak ada pemain lawan yang menyusahkan,” katanya.

Kemudian, masuk pertempuran ketiga (13.00 WIB) mempertemukan Evos Esports (2) vs (0) Vermillion Rose. Seorang Caramel dari Evos mengeluarkan komentar yang ditujukan untuk tim Vermillion.

“Untuk Vermillion, tadi mainnya sudah bagus. Kedepannya bisa dipoles lagi,” ucap Caramel.

Pada match keempat (14.00 WIB) melangsungkan persaingan Siren Moon (2) vs (0) LunaNera Vixens. JELLYCAHH dari Siren manyatakan dukungan semangat kepada tim yang telah dikalahkannya.

“LunaNera semangat untuk ke depannya,” singkatnya.

Hasil Pertandingan WSL Invitational Week 1
  • Alter Ego Aphrodite (2) vs (0) NGID Aiko
  • 7Heaven Emerald (0) vs (2) Belletron Battle Angels
  • Evos Esports (2) vs (0) Vermillion Rose
  • Siren Moon (2) vs (0) LunaNera Vixens

Ini dia klasemen sementara WSL Invitational Week 1.Tim favorit kalian peringkat berapa nih? tulis di kolom komentar…

Posted by Woman Star League on Tuesday, 15 September 2020

Jadwal Week 2 (Minggu 20 September 2020)
  • Belletron Battle Angels vs LunaNera Vixens (Match 1 – 11.00 WIB)
  • Siren Moon vs Evos Esports (Match 2 – 12.15 WIB)
  • Vermillion Rose vs Alter Ego Aphrodite (Match 3 – 13.30 WIB)
  • 7Heaven Emerald vs NGID Aiko (Match 4 – 14.45 WIB)

View this post on Instagram

“RESPAWN dibuat untuk mengisi pasar dalam wujud produk makanan dan minuman khusus para gamer yang membantu pemain mempertahankan tingkat fokus, ketangkasan, serta mental selama bermain game, tanpa risiko tinggi seperti pada banyak produk energi,” ujar Sean Driscoll, Senior Product Evangelist untuk RESPAWN. Hadir dalam tiga rasa, antara lain Cool Mint, Tropical Punch, dan Pomegranate Watermelon. Yang pertama adalah rasa andalannya sedangkan yang terakhir merupakan salah satu rasa paling populer dari produk minuman berenergi Razer. Diketahui, permen karet ini mengandung vitamin B dan ekstrak teh hijau, dan bebas gula kurang dari lima kalori per lembarnya. RESPAWN by 5 Gum telah diedarkan sejak 8 September lalu ke ritel-ritel tertentu. Sejauh ini belum diketahui apakah bakal masuk pasar Indonesia atau tidak. Mengenai harga, satu bungkus yang berisi 15 lembar permen karet dibanderol kira-kira Rp 45 ribu, sementara untuk harga satu slop (isi 10 bungkus) sekitar Rp 417 ribu. #PersikaboEsports #Razer #RESPAWN #5Gum #MarsWringley #Kolaborasi #PermenKaret #RESPAWNby5Gum #SekilasInfo

A post shared by Persikabo Esport (@persikaboesports) on

Leave a Reply