Ragnarok Forever Love War of Emperium Season 2 Digelar Besok

Ragnarok Forever Love War of Emperium Season 2 Digelar Besok

Gravity bakal menggelar kompetisi Ragnarok Forever Love War of Emperium Season 2 besok 27 Maret 2020, total hadiah yang disediakan sebesar Rp.40 juta. Ajang ini nantinya akan berlangsung setiap hari Selasa dan Jumat, dan berakhir sampai 21 April mendatang.

Skema player versus player menuntut para pemain beradu kekuatan, di mana masing-masing Guild akan bertarung menjadi yang terkuat. Aturannya cukup sederhana, Guild harus mempertahankan kristal Emperium dari serangan musuh.

Terdapat dua kategori di dalamnya, yaitu Silver Emperium dan Golden Emperium:

Silver Emperium

Ragnarok Forever Love War of Emperium Season 2 Di mana anggota-anggota Guild harus mempertahankan tiga kasil. Hadiah untuk kategori ini selain uang tunai Rp.5 juta adalah 1 buah Half Brynhild/Half Asprika/Half Brisingamen selama 30 hari untuk semua member. Adapun 1 buah cotume Hair of The Strong (Silver) dengan durasi yang sama untuk seluruh anggota Guild.

Golden Emperium

Ragnarok Forever Love War of Emperium Season 2 Sementara untuk kategori ini, pemain hanya menjaga satu kastil saja. Namun, di Golden Emperium bakal menarik banyak pemain sehingga semakin berat persaingan. Hadiah yang disediakan yakni uang tunai Rp.25 juta, 1 Half Godly Item Sleipnir untuk seluruh anggota Guild selama 30 hari. Kemudian, 1 buah Costume Hair of The Strong (Gold) untuk semua anggota Guild dengan durasi yang sama.

Perlu diketahui, setiap Guild diharuskan mampu bertahan dari lima gelombang serangan untuk jadi pemenang. Hal ini sangat sulit sebab Guild penyerang akan datang dengan serangan maksimal, artinya menjadi Defender dari kastil cukup menegangkan.

Menariknya, para Guild tidak jarang bakal beraliansi ketka menyerang kastil musuh. Karena, biasanya Defender diisi oleh anggota Guild yang sangat kuat sehingga untuk mengancurkannya dibutuh kerja sama dari banyak pihak.

Leave a Reply