Prediksi Hal-Hal Baru di Patch Note 0.17.0 PUBG Mobile

Prediksi Hal-Hal Baru di Patch Note 0.17.0 PUBG Mobile

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile bakal meluncurkan pembaruan di patch note 0.17.0 dan kemungkinan membawa banyak perubahan ke dalam game bergenre battle royale ini, seperti yang muncul pada versi beta-nya.

Beberapa sorotan yang telah diketahui dalam patch note 0.17.0 versi beta yang diprediksi bakal hadir di versi aslinya di antaranya senjata baru, perombakan kendaraan, dan beberapa fitur unik yang siap menambah pengalaman gameplay.

Jika kalian penasaran dengan prediksi parch note 0.17.0 PUBG Mobile, beserta hal-hal baru yang muncul di dalamnya, simak penjelasan di bawah ini.

Prediksi Patch Note 0.17.0 PUBG Mobile:
  • Senjata Baru – DBS Shotgun

DBS singkatan dari double barrel pump-action bullpup shotgun, yang awalnya hanya dapat diperoleh dari Care Packages atau Air drop. Memiliki dua internal magazine yang memungkinkan pengguna memuat hingga empat belas peluru dengan tipe 12-gauge.

Berkat mekanisme penembakan gabungan itu, DBS dapat menghasilkan kerusakan besar dalam rentang waktu singkat. Dia bisa disematkan dengan Holographic, Red Dot Sight, Scope 2x, hingga Scope 6x. Jarak maksimun kefektifan senjata ini kisaran 100 m.

  • Model Baru UZI: UZI PRO

Sekarang, kalian dapat menggunakan Red Dot dan Holo di UZI Pro. Tentu, penggunaan Scope pada senjata dengan tingkat firing rate paling tinggi ini akan membuatnya lebih akurat, dan sebagai SMG dia bisa menjadi sangat mematikan di jarak dekat.

  • Rombak Kendaraan dan Map

Kendaran model Dacia dan UAZ berubah, seperti model yang tersedia di Erangel 2.0 dalam versi PC Steam. Kemudian, perombakan juga dilakukan pada map Erengel, di mana beberapa struktur bangunan di dalamnya akan berubah.

  • Death Replay

Fitur Death Cam akhirnya ditambahkan ke PUBG Mobile. Kalian harus mengaktifkannya di pengaturan game. Fitur ini akan membantu kalian untuk mengetahui apakah kalian dibunuh oleh cheater atau bukan. Dan, berguna untuk melihat kesalahan apa yang dibuat dan bagaimana kalian mati.

Leave a Reply