Prediksi Fitur Baru PUBG Mobile Lite Patch Note 0.16.0

Prediksi Fitur Baru PUBG Mobile Lite Patch Note 0.16.0

PUBG Corp dan Tencent Games telah melakukan banyak hal untuk meningkatkan pengamalan gaming PUBG Mobile Lite secara keseluruhan demi mendapatkan banyak perhatian penggemar game bergenre Battle Royale, khususnya mereka yang menggunakan perangkat dengan sumber daya minim.

Seperti diketahui, sejak dirilis pada Agustus 2019 lalu, PUBG Mobile Lite sudah didorong untuk melakukan pembaruan rutin dan menyematkan serangkaian fitur baru pada game, agar terasa sama dengan versi regulernya.

Sekarang, versi mini dari PUBG Mobile ini dalam patch note 0.16.0 terbarunya nanti diprediksi bakal mendatangkan beberapa hal baru ke dalam game, mengingat pengembang sudah merilis versi beta dari PUBG Mobile Lite yang memberikan gambaran sekilas fitur dan update padanya.

Patch Note 0.16.0 PUBG Mobile Lite 

Berdasarkan laporan dari laman TOI, patch note beta yang dimaksud untuk update yang akan datang diprediksi bakal menghadirkan fitur-fitur seperti wajah baru Lobby, senjata baru, peta baru, dan banyak lagi.

Meskipun pengembang belum memberikan konfirmasi tanggal rilis resmi untuk pembaruan ini, TOI mengasumsikan bahwa pembaruan PUBG Mobile Lite patch note 0.16.0 akan tiba antara tanggal 18-23 Februari mendatang.

Dugaan sementara TOI melihat dari patch note terbaru versi betanya, di mana PUBG Mobile untuk gawai dengan sumber daya minim ini akan menghadirkan Flare Gun yang sudah tersedia dalam versi aslinya.

Kemudian, TOI juga berasumsi kalau pembaruan 0.16.0 akhirnya akan membawa mode gameplay FPP ke game juga untuk pertempuran Team Deathmatch. Bersamaan dengan ini, mereka berspekulasi jika permainan sepertinya menyematkan peta bertema gurun, mungkin saja Miramar versi lite.

Andai peta yang diprediksi tadi benar dimasukkan ke dalam game, maka hal itu akan menjadi fitur yang sangat baik untuk pemain PUBG Mobile Lite, karena sampai sekarang versi ini hanya memiliki peta Erangel.

Selain itu, game ini juga diharapkan mendapatkan logo baru, Room Card dan peningkatan grafis, Night Mode, Country Flag, dan banyak lagi. Room Card juga merupakan salah satu fitur yang paling ditunggu. Sebab, sejak diluncurkan tidak ada opsi bagi para pemain untuk membuat room khusus untuk bermain dengan teman-teman mereka.

Versi LITE-nya, jika dilihat dari prediksi ini, terasa tidak jauh berbeda dengan versi normalnya. Bagaimanapun, kalian harus tahu, PUBG Mobile Lite merupakan versi kencang dari game populer PUBG Mobile, yang dirancang bisa beroperasi dengan lancar di gawai dengan spesifikasi rendah. Tertarik untuk beralih?

Comments (3)

  1. Secepat nya pubg mobile lite harus di update versi 0.16.0 bang
    Itu aja dari saya mohon dukungannya

  2. Muhammad Rasip

    Bang tolong deh darah nya di lembutin dikit…biyar gak susah bunuh nya.

  3. Muhammad Rasip

    DARAH NYA DI LEMBUTIN BANG BIYAR GAK SULIT KILL NYA

Leave a Reply