Pendaftaran Turnamen Mobile Legends WSL Challenger Telah Dibuka

Pendaftaran Turnamen Mobile Legends WSL Challenger Telah Dibuka

Pendaftaran turnamen Mobile Legends khusus perempuan besutan Woman Star League (WSL) dengan sebutan “WSL Challenger” telah dibuka. Ajang ini merupakan kualifikasi demi memperebutkan dua tiket ke ajang utamanya, yakni “WSL Invitational” yang berhadiah Rp. 40 juta!

“WSL adalah persembahan dari 1011 Media, didukung penuh oleh Indonesia Gaming League (IGL). Kehadirannya ditujukkan untuk memperkaya dunia Esports Indonesia, dan merupakan wadah khusus bagi kaum perempuan di mana sejauh ini kurang diperhatikan,” kata Project Manager WSL, Kresna Panji, Kamis (6/8), dalam keterangan resminya.

Jadi, bagi kalian yang tertarik mengikuti kompetisi WSL Challenger, pendaftarannya berakhir pada 8 Agustus 2020 nanti, segera lakukan registrasi untuk tim kalian lewat sini https://bit.ly/wslchallanger, tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Ajang ini bakal dimulai pada tanggal 9 Agustus 2020 mendatang, dengan skema Single Elimination BO3, dan akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube resmi WSL. Ingat, hanya tersedia 32 slot,” ujarnya.

Kresna menerangkan, acara utama dari WSL adalah WSL Invitational yang menyediakan total hadiah sebesar Rp. 40 juta. Ini, bakal mempertandingkan delapan top tim perempian Indonesia yang berisikan enam tim invited dan dua tim dari WSL Challenger.

“Delapan tim ladies ini bakal bertanding satu kali dalam seminggu, yang berlangsung selama delapan pekan secara berturut-turut melalui Grup Stage dengan sistem Round Robin.” dia menjelaskan.

Kemudian, empat tim yang mampu menduduki posisi teratas di Grup Stage bakal melangkah ke babak Play-off di mana mereka akan bertanding kembali selama dua hari dengan sistem Double Elimination. Pada tahap itu, empat top tim bersaing demi gelar juara di WLS season pertama.

Sebelumnya, WSL telah menggelar kompetisi WSL Ignition yang merupakan sebuah mini kompetisi dengan total hadiah Rp. 5 juta. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan WSL kepada para player, tim, media, dan juga pecinta Esports di Indonesia.

Gelar juaranya sendiri, berhasil diraih oleh tim Belletron Batlle Angels, posisi kedua diduduki oleh Alter Ego Aphrodite, dan peringkat ketiga ialah Evos Esports.

Leave a Reply