Pendaftaran Advance Server Free Fire Telah Dibuka

Pendaftaran Advance Server Free Fire Telah Dibuka

Advance Server untuk game online bergenre Battle Royale yang diterbitkan oleh Garena Indonesia yakni Free Fire telah dibuka sejak kemarin. Bagi kalian yang terpilih, dalam server khusus ini tentu saja bisa menjajal fitur-firtu baru yang belum dirilis.

Kalau kalian berminat untuk mencobanya, pendaftaran Free Fire Advance Server akan dilakukan dalam dua tahap, yang pertama mulai dari 23 sampai 30 Januari 2020, dan selanjutnya pada 31 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang.

Sementara itu, berdasarkan pernyataan resmi menajemen Free Fire, Advance Server ini bakal mulai dibuka pada tanggal 31 Januari nanti dan berakhir 7 Februari 2020.

“Ayo daftar di Advance Server sekarang! Coba bocoran Update terbaru seperti karakter dan Map baru, hanya di Advance Server!” kata manajemen Free Fire melalui akun Instagram resminya.

Agar bisa mendaftar Free Fire Advance Server, Survivors harus mengunjungi https://ff-advance.ff.garena.com/id, kemudian registrasi dengan login melalui akun facebook untuk mengisi dan men-download file APK Free Fire Advance Server.

Cara download Free Fire Advance Server sebagai berikut:

  • Jika kalian mendapat pesan in-game segera masuk ke https://ff-advance.ff.garena.com/id.
  • Scroll ke bawah, lalu klik tombol login Facebook.
  • Masukkan username dan password Facebook.
  • Jika berhasil, kalian akan menjumpai tombol download app.
  • Klik tombol download apps dan tunggu proses unduh selesai.
  • Instal aplikasi seperti biasa.

Perlu digaris bawahi, cuma 50 ribu pemain terpilih yang bisa menjajal Free Fire Advance Server. Kendati demikian, semuanya tak bisa masuk sekaligus. Sebab, Server khusus ini hanya mampu menampung hingga 5 ribu pemain saja. Artinya, secara bergantian pemain-pemain yang terpilih akan masuk.

Kemudian, Garena sendiri juga menegaskan bahwa user yang terpilih untuk menjajal Advance Server diwajibkan membantu melaporkan Bug yang ditemukan di server khusus ini, serta memberikan masukan untuk fitur yang mungkin nantinya diluncurkan.

Comments (2)

  1. STEPHEN GUNAWAN

    Enakkkkk

Leave a Reply