Pedoman Role Hero Assassin di Mobile Legends

Pedoman Role Hero Assassin di Mobile Legends

Selamat datang di pedoman role hero assassin di Mobile Legends, ini ditayangkan bagi para pemain yang ingin menambah pemahaman untuk semakin mengasah keterampilan agar lebih baik lagi saat menggunakannya.

SBO bakal memaparkan hero meta yang dapat kalian gunakan dengan mudah, merekomendasikan battle spell, serta memperkenalkan prioritas kepada kalian. Termasuk ide-ide penting yang kalian butuhkan supaya performa bermain semakin apik.

Tentang Assassin

Para hero ini disebut sebagai hit and run dari Mobile Legends. Karena dapat menghasilkan damage yang tinggi dan tingkat bertahan hidupnya yang rendah, tujuan mereka adalah untuk mengeliminasi carry lawan sebelum dilindungi oleh rekn-rekannya.

  • Ling

Teamfight dan potensi meyudutkan lawan terbilang baik. Ultimate-nya membuat Ling tidak dapat ditargetkan, ini bikin sosoknya bisa bertahan dalam pertempuran. Skill 1-nya memungkinakn dia untuk melakukan roam dengan cepat menuju lane lawan, dia biasa menjadi mid laner tim.

  • Helcurt

Memiliki potensi mengeliminasi lawan yang sangat bagus. Praktikkan kombo: ultimate – skill 1 – auto attack – petrify sebelum debuff silence berakhir – skill 2 bakal mengeliminasi marksman atau mage dengan mudah. Karena Helcurt memiliki defense yang rendah sejak awal, dia dikategorikan ke dalam role marksman untuk farming dan menciptakan keunggulan kekuatan item dengan aman.

  • Lancelot

Punya potensi dalam pertarungan tim dan kemampuannya dalam menyingkirkan lawan cukup baik. Lancelot memiliki efek invulnerable dalam skill 2 dan ultimate-nya, dia dapat menembus ke barisan belakang lawan dengan skill 1. Biasanya dia beroperasi di mid laner tim.

  • Hayabusa

Assassin satu ini terkenal dengan potensi split push dan bisa membunuh musuh degan baik. Skill 2 Hayabusa memungkinkan dia untuk tetap menempel kepada target yang sedang terpojok, gunakan skill 1 dan auto attack sebelum menyelesaikan eleminasi dengan ultimate-nya. Dia bisa dikategorikan sebagai role offlane atau marksman.

Rekomendasi Spell

Retribution: Spell yang membantu kalian melakukan farm creep jungle dengan lebih cepat, ekspos carry lawan dengan item jungle tier 2 atau 3 kalian, dan curi turtle atau lord.

Semua assassin kecuali Helcurt cocok menggunakannya. Petrify diperlukan agar Helcurt dapat mengunci targetnya untuk menggunakan skill 2.

Lane mana pun yang kalian ambil, assassin memiliki satu peran dalam teamfight untuk mengeleminasi carry lawan sebelum mereka menghancurkan tim kalian.

Prioritas Assassin

Kalau kalian adalah assassin mid lane, peran yang harus dilakukan yaitu roam dengan cepat untuk melakukan gank kepada lawan di early game, mengamankan turtle dan towe dalam mid game, dan mengeliminasi carry lawan dalam teamfight.

Jika kalian merupakan assassin bottom lane, tugas kalian ialah farming dengan aman untuk menciptakan keunggulan kekuatan item. Roam untuk membantu tim mencapai tujuan karena assassin merupakan pemberi damage dari tim.

Ide-Ide Utama Assassin

Dalam teamfight, cari keleahan pada barisan depan lawan sehingga kalian dapat menembus ke barisan belakang untuk mengeliminasi carry lawan. Jangan lupa sembunyikan diri di semak-semak wilayah lawan sebelum teamfight dimulai.

Hal itu memungkinkan seorang assassin untuk menyergap carry lawan dengan mudah. Ingat, jangan menargetkan tank, support, atau fighter terlebih dahulu. Marksman dan mage lawan adalah terger utama karena mereka merupakan pemberi damage yang paling besar.

Jika kalian memilikiretributin, simpan spell saat turtle atau lord respawn. Tim lawan akan mencoba untuk memperebutkannya. Gunakan retribution dan skill pada saat bersamaan untuk memastikan burst damamge yang lebih besar dalam menyingkirkan target.

Leave a Reply