Pedoman Pemula Main Mode Sniper Only di CODM

Pedoman Pemula Main Mode Sniper Only di CODM

Main mode Sniper Only yang hadir di Call of Duty Mobile (CODM), kemungkinan besar bakal bikin kalian merasa seperti berada di perang dingin, di mana tingkat akurasi serta strategi sangatlah penting untuk menentukan keputusan.

Kendati cuma berbentuk mode sampingan, namun Sniper Only kerap menjadi mode yang sangat digemari karena bisa melatih akurasi tembakan sniper kalian di gim sesungguhnya. Oleh karena itu, agar bisa mendominasi pertandingan, simak pedoman bagi pemula ketika main mode Sniper Only di CODM berikut ini.

  • Cari Tempat Berlindung

Kalian lebih baik mencari tempat berlindung yang cuma sedikit menunjukkan tubuh, namun tidak menutup jarak pandang, sebab hal ini sangatlah penting ketika masuk ke dalam pertempuran menggunakan sniper.

Ingat, hanya membutuhkan satu peluru untuk membuat kalian respawn dalam mode ini, jadi harus tetap waspada dengan musuh yang juga menggunakan sniper. Dan sebaiknya kalian mengenal betul pilihan tempat untuk berlindung.

  • Gunakan DL Q33

Satu-satunya senjata sniper yang pasti membunuh musuh hanya dalam 1 tembakan di manapun kalian mengenai peluru ke musuh yakni DL Q33. Jadi, dibandingkan dengan tipe Arctic .50, lebih baik kalian gunakan sniper DL Q33.

Meski pun begitu, tetap harus berhati-hati karena kalian cuma punya satu kesempatan untuk menembak musuh sebelum harus memasuki animasi mengeluarkan peluru kosong. Fokus dan bidiklah dengan tepat.

  • Pakai Skema Kontrol Advanced

Skema kontrol Advanced lebih baik digunakan dalam mode Sniper Only CODM, sebab kalian bisa menembak lebih cepat jika dibandingkan memakai skema kontrol Simple, meski skema Simple lebih mudah untuk digunakan dan cocok di semua jenis mode.

Leave a Reply