Pedoman Kuasai Flick Shot Supaya Jadi Penembak Sniper Handal CODM

Pedoman Kuasai Flick Shot Supaya Jadi Penembak Sniper Handal CODM

Ketika kalian main game Call of Duty Mobile (CODM), sosok penembak sniper sering menjadi penentu kemenangan dalam pertempuran, dan yang menjadi syarat utama adalah seorang sniper harus menguasai teknik flick shot agar menjadi penembak yang handal.

Flick shot sendiri, merupakan sebuah teknik menembak cepat dengan menitikberatkan pada refleks, di mana seorang sniper menembak secara reaktif ke titik target dengan cepat. Teknik ini, bakal bikin kalian lebih gesit.

Kalau kalian ingin menguasai teknik flick shot, disarankan membiasakan diri bermain dengan setting yang sama, seperti dalam hal sensitivity, dan posisi tombol di layar. Simak pedomannya di bawah ini supaya bisa jadi penembak sniper handal CODM.

  • Latih Rutin

Bagaimanapun hal paling penting untuk menguasai teknik flick shot dengan cara latihan rutin, sebab hal ini bisa meningkatkan refleks kalian atau bahkan menambah naluri menembak seorang sniper.

Tentu, kemahiran mempraktikkan flick shot sangat dipengaruhi dengan pengalaman penggunaannya, perkembangan akurasi secara alamiah akan mengikuti.

  • Advance Mode

Gunakan advance mode dengan mode kostum, atur semua tombol sesuai dengan kenyamanan kalian saat bermain, tapi paling direkomendasikan yaitu menghadirkan semua tombol untuk digunakan, baik ADS atau HIP.

Di saat posisi kalian berada di wilayah sudut dan tidak terdeteksi merupakan waktu yang tepat untuk membuka scope dan praktikkan flick shot, dan ada masanya harus melakukan flick shot dengan menggunakan ADS, di mana ketika berada di area terbuka membantu mobilitas.

  • Sensitivity

Flick shot butuh refleks cepat sebagai fondasinya, artinya pergeseran kontrol menjadi dasar dalam mengimplementasikan teknik ini. Oleh karena, atur ulang sensitivity tombol, beserta posisi-posisi tombol yang mendukung kecepatan dalam bermain. Kalau perlu, atur sekaligus sensitivity yang berbeda saat menggunakan scope.

Leave a Reply