Pedoman Jadi Handal di myClub eFootball PES 2020

Pedoman Jadi Handal di myClub eFootball PES 2020

Di game eFootball PES 2020, mode paling populer bisa dibilang myClub, di mana memungkinkan kalian mengumpulkan pemain bintang untuk skuad yang digunakan, serta meningkatkan keterampilan masing-masing pemain, dan bersaing dengan lawan di berbagai turnamen dan liga.

Andai saja kalian baru mengenal mode ini, tersemat banyak fitur unik yang bisa dicoba. Oleh karena itu, kali ini SBO menyajikan perihal tips dan trik dalam pedoman jadi handal di myClub eFootball PES 2020.

Berikut penjelasan lengkap untuk membantu kalian ketika ingin memulai memainkannya, demi mencapai lebih banyak keberhasilan saat terlibat pertandingan, termasuk mempertoleh pemain terbaik PES 2020 yang ditawarkan myClub, simak di bawah ini.

Investasi Coin

Agar dapat menyelesaikan tugas-tugas sederhana sedari awal, kalian bakal menerima banyak Coin di myClub, dan sebaiknya menghabiskan beberapa Coin untuk Manager terbaik. Pergi ke Manager screen dan cari seseorang dengan taktik yang bagus dan Management Skill yang mumpuni.

Management Skill itu sangat penting, karena nilainya menentukan berapa banyak pemain berperingkat tinggi yang dapat diakomodasi oleh skuad kalian nanti. Kalau tidak, kalian bisa kehilangan sebagian besar Team Spirit.

Featured Player

Merupakan versi unik di mana pemain ditingkatkan dan dirilis setiap minggu, Featured Player mirip dengan card Team of the Week pada FIFA, dan di PES koleksi ini cuma bisa dibeli dengan Coin myClub.

Jadi, Coin myClub ekstra apa pun yang berhasil kalian kumpulkan selama sepanjang tahun harus disimpan untuk card Featured Player.

Mengingat Featured Player sering kali  berperan sebagai sosok superstar dengan rating tertinggi di dalam mode, dan keberadaanya hampir selalu menjamin akan tambahan gold atau black ball yang fantastis untuk tim.

Trainers

Perlu diketahui, kalian bisa mengubah pemain yang tidak diinginkan menjadi EXP Trainers, keberadaannya memungkinkan untuk meningkatkan statistik pemain lain dalam tim. Sangat penting menggunakan Trainers dengan bijak.

Cocokkan karakteristik pemain dengan kelompok yang sama dari skuad kalian (posisi, kebangsaan, dan sebagainya) untuk peningkatan yang berpotensi lebih besar. Lalu, kalian dapat memanfaatkan pemain duplikat untuk secara besar-besaran meningkatkan atribut rekan satu tim.

Artinya, tidak ada alasan lagi untuk mengeluh ketika memperoleh Cristiano Ronaldo atau pemain lainnnya lebih dari satu kali.

Team Spirit

Fitur Team Spirit mirip dengan sistem Chemistry di FIFA, namun tidak bergantung pada penggabungkan pemain tertentu. Team Spirit dihasilkan ketika memainkan game dengan menerapkan item seperti Tactical Training dan Familiarity Boosts untuk skuad dan Manager, serta menggunkan lineup yang sama dalam beberapa pertandingan.

Ketika menggunakan Agent, kalian bakal memperoleh dua item itu, dan selalu layak digunakan sebagai pendorong nilai Team Spirit, maksimal (99), menjadikan kinerja tim jadi lebih baik dari player yang tidak mempraktikkan hal yang sama.

Hadiah

Memainkan mode Matchday PES 2020 kalian bisa mendapatkan poin, kemudian memperoleh Scouts hingga myClub Coin. Mode ini tersedia selama beberapa jam setiap hari, dan kalian harus memilih tim (‘Home’ atau ‘Away’) untuk bersaing secara online sebelum menuju Grand Final.

Selain itu, kalian dapat juga memperoleh ribuan GP hanya dengan menyaksikan laga final berlangsung (dan lebih banyak lagi kalau pihak yang dipilih menang), namun harus online pada waktu yang tepat untuk mendapatkan hadiah yang disediakan.

Form

Live Condition merupakan fitur yang memperbarui Form berbagai pemain setiap minggu, dengan menampilan bintang-bintang tertentu mendapatkan dorongan besar di lapangan. Kalau kalian memiliki pemain dalam kategori ‘A’ atau ‘B’, penting secara teratur memainkannya.

Sebab, mereka lebih mengalami peningkatan dibandingkan dengan yang normal. Jadi, wajib hukumnya memeriksa Form pemain secara manual (ditandai dengan panah berwarna), untuk memeriksanya cukup menuju ke layar Game Plan sebelum pertandingan dan tekan tombol R2/RT.

Scout

Saat bermain, kalian akan mendapatkan Scouts, dan ini bisa digunakan untuk memperoleh pemain tertentu. Lewat fitur Scout Database, asah bintang-bintang yang ditargetkan, sekaligus mengidentifikasi Scout mana yang harus ditandai.

Selanjutnya, menggabungkan tiga Scout sekaligus juga dimungkinkan, dan tujuan utamanya adalah menemukan kombinasi yang memberi peluang 100% untuk mendapatkan bintang pilihan kalian. Melalui Auctions House, setiap Scout tambahan yang dibutuhkan bisa dibeli.

Simpan Pemain Terbaik

Yang menjadi beban ketika menggunakan pemain terbaik di myClub berkaitan dengan seberapa mahal kontrak mereka. Karena, kalian harus membayar banyak GP untuk membuat mereka bisa tetap berlaga. Meski Contract Renewal Ticket dapat mengurangi tanggungan ini, mereka jarang bisa mengakomodasi seluruh tim.

Oleh Sebabnya, cobalah untuk menghindari penggunaan pemain dengan nilai tertinggi saat berlaga di turnamen offline yang mudah dan permainan yang kurang penting. Jangan lupa, kalian selalu bisa menempatkan beberapa di antaranya di bangku cadangan.

Comments (1)

  1. thank you konami

Leave a Reply