Mengenal Commander Magic Chess Baru Yuki di Mobile Legends

Mengenal Commander Magic Chess Baru Yuki di Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah kedatangan Commander Magic Chess baru, yakni “Snow Witch” Yuki. Diketahui bahwa dia memiliki keunggulan dalam hal pengeleminasi Hero dan merupakan Buff terkuat.

Sebelum sosoknya dipakai oleh kalian, ada baiknya untuk mengenal lebih dahulu perihal Skill yang dimilikinya, pihak MLBB sendiri telah mengungkapnya ke dalam game termasuk menyebarkan informasi itu ke halaman resmi Facebook mereka. Simak laporannya di bawah ini.

INTRODUKSI SKILL
Deadly Snipe

Bisa digunakan selama fase persiapan dari setiap Round Di Stage Penempatan. Saat Round dimulai, Yuki bakal mengumpulkan 10% HP dari seluruh Geri satu tim di Chessboard. Pada setiap Hero satu tim yang diambil kekuatannya, dia memberikan 1.250 Damage tambahan kepada Hero lawan dengan Power tertinggi. Skill ini memiliki Colldown selama 3 Round.

  • Tips

Deadly Snipe punya penerapan yang luas. Enam Hero satu tim berarti 7.400 Damage bisa diberikan kepada Hero lawan terkuat. Skill ini dapat mengeliminasi Hero 2-Star non-Tank cuma dengan sekali serangan, mengungguli jumlah lawan untuk menciptakan keuntungan.

Ketika ada 10 Heri satu tim, kalian bahkan mampu mengeliminasi Hero 3-Star, oleh karena itu, selama kaluan tidak dengan sengaja mengurangi jumlah Hero satu tim, kalian bisa memanfaatkan Skill ini dengan baik.

  • Synergy Terbaik

Assassin – Marksman – Mage – Weapon Master

Absolute Loyalty

Dapat dipakai selama fase Persiapan dari setiap Round di Stage Placement. Yuki bisa memilih satu Hero di Chessbard. Saat Round dimulai, Hero yang dipilih akan mengorbankan dirinya, membagikan 50/70/100 Mana secara adil kepada 8 Hero satu tim di sekitar berdasarkan Star Level Hero yang dipilih. Skill ini punya Cooldown selama 3 Round. Efeknya bakal dihapus ketika Hero tersebut ditarik kembali ke Stock.

  • Tips

Skill ini sangat cocok untuk Lineup Hero yang berfokus pada Skill Damege. Ia juga memulihkan Mana dari seluruh Hero satu tim di sekitar dengan mengorbankan satu Hero, yang bikin Hero tim bisa menggunakan Skill terlebih dahulu, memenangkan Battle sebelum Hero lawan dapat melancarkan serangan balik.

  • Synergy Terbaik

Mage – Elementalist – Celestial

Charming

Bisa digunakan selama fase Persiapan dari setiap Round di Stage Placement. Yuki dapat memberikan kemampuan memikat yang hebat kepada salah satu Hero di Chessboard. Saat Round dimulai, Hero tersebut bakal memikat dua Hero satu tim di sebelah kanan dan kirinya, serta memaksa mereka untuk mengorbankan diri mereka untuk memperkuat Hero itu, menghasilkan 50% dari Max HP target dan 50% dari Physical Attack dan Magic Power mereka, Skill ini memiliki Cooldown selama 3 Round. Efeknya akan dihapus ketika Hero ditarik kembali ke Stock.

  • Tips

Charming adalah Skill yang digunakan di Stage akhir. Skill ini cocok untuk Lineup yang memiliki Synergy dengan Max Level dan Hero Core sebagai Output Damage utama. Meskipun dua Hero dikorbankan, ini membuat Hero Core menjadi semakin kuat, menunjukkan lawan arti sebenarnya dari tidak terkalahkan.

  • Synergy Terbaik

Dragon Altar – Weapon Master

Leave a Reply