Menelaah Lebih Dekat Hero Baru Mobile Legend: Wanwan

Menelaah Lebih Dekat Hero Baru Mobile Legend: Wanwan

Mobile Legends sudah merilis hero terbarunya bertipe Marksman yakni Wanwan. Hero baru ini memiliki attack speed yang lumayan tinggi untuk membuatnya beguna dalam pertempuran di Land of Dawn.

Wanwan memiliki skil pasif yang membuatnya bisa melompat saat menghadapi serangan normal. Hal tersebut bahkan menjadikan hero satu ini diklaim memiliki kelincahan di atasrata-rata. Kendati demikian, tak jauh beda dengan hero-hero Marksman lainnya tingkat durability Wanwan sangat rendah.

Wanwan juga rentan terhadap burst damage yang besar, mengingat health dan defense yang sangat kecil, namun kelincahannya yang tinggi bisa menutupi kelemahannya itu. Tingkat offense Wanwan juga sangat besar.

Selanjutnya, damage basic attack yang dimiliki Wanwan dinilai tidak masuk akal karena hanya dengan basic attack saja mampun menghabisi beberapa hero, begitu juga dengan besaran efek ability yang dimiliki.

Oleh karenanya, bisa disimpulkan kalau Wanwan punya damage yang sakit dari basic attack serta skill yang tertanam padanya. Bisa jadi Wanwan bakal menjadi hero penghancur tank layaknya Marksman lain yakni Karrie.

Bayangkan, skill ultmate Wanwan tidak memiliki Colldown dan tak menggunakn mana, hal ini dinilai mampu membuat lawan kesulitan saat berhadapn satu lawan satu, namun kemampuan itu bisa digunakan ketika seluruh titik lemah hero diserang.

Skill pasifnya, Tiger Pace, sebagai senjata rahasia akan menargetkan bagian vital hero lawan. Jika tepat sasaran ke semua vital dari target, Wanwan bisa memberikan 25% damage tambahan kepada target. Dalam jarak pendek ketika melemparkan sebuah Sleeve Dart, Wanwan mampu bergerak, kecepatan dari gerakan mempengaruhi attack speed.

Skill 1 Wanwan, Swallow Path, ketika Swallow Dart dilemparkan ke arah yang ditargetkan bisa menghasilan 150 physical damage (+60% total physical attack) kepada lawan yang berada di jalurnya, serta memicu Tiger Pace. Swallow Dart bakal berubah jadi Zone of Swallow Daggers di tujuannya selama 5 detik.

Jika Swallow Dagger kembali ke Wanwan, itu memberikan 60 physical damage (+85% total physical attack) kepada lawan yang berada di jalurnya dan mengurangi movement speed mereka sebesar 60% selama 0,5 detik. Wanwan dapat memulihkan hingga 3 Swallow Dagger dari Zone.

Skill 2, Needles in Flowers, akan menghapus seluruh efek crowd control dari dirinya dan melepaskan Deadly Throwing Needles, memberikan 200 physical damage (+60% total physical attack) kepada lawan terdekat dan mengurangi movement speed mereka sebesar 40% selama 1 detik.

Ultimate Wanwan, Crossbow of Tang, jika Crossbownya aktif dan menembakkan panah kepada lawan yang dikenai vital-nya sebanyak 10 kali, akan menembak satu kali lagi untuk setiap 40% attack speed tambahan.

Setiap panah memberikan 60 physical damage (+50% total physical attack), dan panah terakhir akan memberikan critical damage dan menimbulkan Tiger Pace. Crossbow of Tang hanya dapat digunakan kepada lawan yang semua vital-nya dikenai.

Leave a Reply