Memahami Kredit Skor dan Hukuman AFK di Mobile Legends

Memahami Kredit Skor dan Hukuman AFK di Mobile Legends

GameĀ Mobile Legends: Bang Bang menyematkan Kredit Skor dan Hukuman AFK untuk mengendalikan perilaku pemain supaya terkendali dan menekan kemungkinan rusaknya ekosistem gameplay. Oleh sebab itu, penting untuk memahami keduanya.

Perlu diketahui, Kredit Skor adalah nilai dari perilaku seorang pemain di dalam game, jika terjadi pelanggaran seperti AFK, permainan negatif, melakukan Feed dengan sengaja, dan sebagainya, Kredit Skor akan dikurangi.

Kemudian, apa yang terjadi jika Kredit Skor dikurangi? pemain dengan Kredit Skor di bawah 90 bakal di-Ban dari Mode Rank. Player dengan Kredit Skor di bawah 60 akan di-Ban dari Mode Classic dan Mode Brawl. Ingat, ketika Kredit Skor kalian dikurangi, Battle Point yang diperoleh juga berkurang.

Dalam upaya memulihkan Kredit Skor, kalian mesti melakukan Login setiap hari dan menyelesaikan masing-masing pertandingan, tanpa melihat hasilnya. Meski begitu, terdapat batas pemulihan yang berbeda untuk tiap pemain.

Perihal apa saja faktor yang berpengaruh terhadap pemulihan Kredit Skor, nantinya sistem bakal menghitung 100 pertandingan terakhir player, di mana mereka melakukan pelanggaran-pelanggaran, dan Kredit Skor dikurangi sesuai ketentuan.

Jadi, semakin banyak melakukan pelanggaran dalam pertandingan yang berdampak pada pengurangan Kredit Skor, semakin sedikit pula Kredit Skor yang dapat kalian pulihkan kembali setiap harinya.

Misalnya, player A melakukan AFK 1 kali dari 100 pertandingan terakhir, sementara player B melakukan AFK 10 kali dari 100 pertandingan terakhir, menjadi lebih sulit bagi player B untuk memulihkan Kredit Skornya.

Selain itu, ada hukuman lainnya kalau seorang pemain melanggar peraturan sebanyak dua kali dalam pertandingan Mode Rank pada hari yang sama, player tersebut akan menerima sanksi di-Ban selama 1 hari. Dan, jika ada yang melakukan AFK terlalu lama di dalam pertandingan Mode Rank, ia tidak akan memperoleh bintang walaupun memenangkan pertandingan.

Leave a Reply