Lagi, Mobile Legends Rilis Hero Mage Baru; Cecilion

Lagi, Mobile Legends Rilis Hero Mage Baru; Cecilion

Mobile Legends sering melakukan pembaruan setiap dua minggu sekali, kini update terbaru yang dilancarkan oleh Moonton yaitu memunculkan hero beru bertipe mage yang dinamai Cecilion, dia merupakan seorang vampir yang mampu menghisap mana musuh.

Sebelum Cecilion hadir di tengah-tengah arena tarung Land of Dawn di Indonesia, ada beberapa aspek yang bisa membuat kalaian menjadikan Cecilion sebaga hero anyar.

Skill satu Cecilion, Bat Impact, bisa digunakan untuk memberikan damage tinggi dalam satu baris tergantung dari arah skill tersebut digunakan. Skill akan menghasilkan magic damage kepada lawan-lawannya, dan merupakan salah satu skill damage utamanya.

Sanguine Claw, skill duanya, cukup mirip dengan skill satu dari Martis, di mana Cecilion mengeluarkan cakar kegelapan yang akan menarik musuhnya ketengah cakar tersebut, membuat mereka menjadi immobile selama beberapa detik dan meningkatkan movement speed Cecilion.

Skill ultimatenya, Bat Feast, Cecilion mengeluarkan sepuluh kelelawar secara beruntun yang dimilikinya untuk memberikan magic damage pada musuh. Setiap musuh yang terkena serangan ultimate tersebut akan memberikan heal pada Cecilion. Selama durasi penggunaan skill, hero ini juga akan mendapatkan immune movement speed debuff layaknya slow.

Sementara skill pasif Cecilion, Overflowing, ketika dia menggunakan skill dan mengenai musuh-musuhnya, bakal memperoleh tambahan mana sebesar sepuluh, dan semua damage yang diberikan akan bergantung pada seberapa banyak mana yang dimilikinya.

Selain itu, Cecilion juga memiliki sebuah skill unik, Moonlit waltz, yang bisa diakses jika Carmila (hero baru lainnya) berada dalam satu tim. Cecilion akan memanggil Carmila untuk masuk kedalam tubuhnya, memberikan shield yang cukup besar. Tentu ini merupakan mekanisme unik yang baru saja diimplementasikan oleh Moonton, menggabungkan dua hero unik menjadi satu.

Demikian sedikit penjelasan terkait skill yang dimiliki oleh Cecilion, bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memilki hero satu ini? jika ya, semoga Moonton segera merilisnya untuk pemain di Indonesia.

Bagaimana pun, penambahan konten menjadi salah satu fitur yang wajib diberikan oleh para pengembang game. Tentu hal ini dilakukan supaya para pemain tidak merasa bosan dengan kondisi yang minim akan inovasi.

Leave a Reply