Konami Sematkan eFootball PES dengan Konten Euro 2020

Konami Sematkan eFootball PES dengan Konten Euro 2020

Ajang UEFA Euro 2020 bakal hadir menjadi konten eksklusif untuk eFootball PES pada 30 April mendatang, akhirnya para penggemarnya punya kesempatan untuk merasakan sensasi kompetisi sepakbola utama Eropa dalam game, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kehadirannya bersamaan dengan pembaruan yang akan datang di Cup Mode, tim-tim nasional yang berjumlah 55 di mana kesemuanya berpartisipasai dalam turnamen turut disajikan untuk menambah pengalaman gameplay, begitu juga dengan kit dan skuat terbarunya.

Konami mengklaim juga akan menyematkan Stadion Wembley dan Stadion Saint Petersburg dalam wujud yang mirip dengan kenyataannya, sebab dua stadion itu terpilih sebagai lokasi pertandingan untuk grand final UEFA Euro 2020.

Hai ini dilakukan karena di dunia nyata kompetisi tersebut ditunda dalam upaya untuk mengantisipasi sebaran panemi COVID-19 yang sedang melanda dunia, dan artinya kalian bisa mengakses hiburan pengganti bersama PES 2020 tanpa harus keluar rumah.

Selain itu, di mode myClub, PES akan menampilkan juga pemain menonjol dari Euro 2020 sepanjang turnamen. Pembaruan konten ini tersedia untuk platform PS4, PC, dan Xbox One. Kalian harus mengunduh pembaruan gratis untuk mengaksesnya.

Rangkuman Konten UEFA Euro 2020:
  • UEFA EURO 2020 (Cup/Local Match)
  • Wembley Stadium
  • Saint Petersburg Stadium
  • Official Trophy
  • Official Match Ball
  • UEFA National Teams (55 Negara)

“Lebih dari setengah abad telah berlalu sejak dimulainya iterasi pertama dari turnamen bersejarah ini di Perancis pada tahun 1960, dan kami sangat bangga dapat mendatangkan kepada Anda konten ini sebagai mitra resmi UEFA,” kata Konami dalam keterangan resminya.

Leave a Reply