Kolaborasi Gravity dan Garena: Item Ragnarok Bakal Datang ke Free Fire

Kolaborasi Gravity dan Garena: Item Ragnarok Bakal Datang ke Free Fire

Gravity dan Garena secara resmi telah mengeluarkan pengumuman bahwa mereka menjalin kolaborasi, dan nantinya item-item game MMORPG Ragnarok bakal didatangkan ke dalam game Battle Royale Free Fire.

“Merancang pengalaman mengesankan dalam bermain Free Fire merupakan prioritas kami,” kata Produser Free Fire Garena Herold Teo, dalam keterangan resminya.

Sekarang, tambah dia, komitmen itu diwujudkan dengan memperkenalkan konten yang relevan untuk dinikmati para pemain lewat kolaborasi dengan Ragnarok.

Di lain pihak, Direktur Bisnis Global Gravity dan Wakil Presiden PT. Gravity Game Link Harry Choi berpendapat bahwa ada kesamaan antara Ragnarok dengan Free Fire. Keduanya sama-sama game yang paling digemari oleh pemain lintas generasi di seluruh dunia,” ujarnya.

Menurutnya, Free Fire adalah mobile games yang paling sering dimainkan secara global, dan mereka yakin keberadaan Ragnarok yang telah berada di hati para pemain akan dinikmati oleh banyak orang.

Tanggal 11 Maret 2020 mendatang, merupakan waktu dimulainya kolaborasi antara Ragnarok dengan Free Fire. Pada saat itu, akan tersedia item gratis dan berbayar di dalam game.

Kemudian, melalui event in game pada 13 maret 2020 juga akan ada item klasik favorit ragnarok di free fire seperti assassin cross, poring dan mr smile-mask.

Selain itu, kalian bisa memperoleh hadiah seperti item topi poring di event “give your friends a poring hat” jika berhasil mengundang beberapa teman yang sudah lama tidak login di free fire. Tentunya, bagi kalian pecinta game Free Fire dan Ragnarok, kolaborasi ini punya daya tarik tersendiri.

Leave a Reply