Dibalik Cerita Hero Support Baru Mobile Legends Carmilla

Kenali Lebih Jauh Hero Support Baru Carmilla di Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang bakal kedatangan hero support baru yang bernama Carmilla, Shadow of Twilight. Moonton sendiri dikabarkan akan meluncurkannya dan siap bergabung dalam pertempuran di Land of Dawn pada 17 Januari mendatang.

Carmilla merupakan karakter yang memiliki kemampuan Roaming yang kuat, dia juga bisa membantu rekan timnya dengan memberikan Damage yang tinggi dan meningkatkan Skill Control dengan efek CC untuk membalikkan keadaan dalam sekejap.

  • Skill

Skill 1: Crimson Flower, adalah Skill pemberi Damage utama Carmilla. Setelah Crimson Flower mengenai lawan, kecepatan putarannya akan meningkat. Oleh sebabnya, Carmilla dapat memberikan lebih banyak Damage dan memulihkan HP-nya dengan lebih cepat. Ini meningkatkan durabilitas Carmilla di dalam pertarungan tim.

Lewat Skill ini, Carmilla meningkatkan Movement Speed-nya sampai 25% dan memanggil 2 Crimson Flower yang berputar di sekitarnya, berlangsung selama 5 detik. Lawan yang mengenai Crimson Flower akan menerima 120 sampai 270 Magic Damage dan di-Slow sebesar 30%.

Sementara itu, kecepatan berputar dari Crimson Flower akan meningkat selama 0.8 detik. Setiap kali Crimson Flower memberikan Damage kepada lawan, Carmilla akan memulihkan 60 sampai 135 HP. Jika targetnya adalah Minion, memulihkan 30%.

Skill 2: Bloodbath, Carmilla dapat menyebabkan efek Crowd Control kepada lawan dengan Hit Rate yang relatif tinggi saat Roam, oleh karena itu dia dapat membantu teman satu timnya untuk mengeliminasi target.

Ketika Carmilla mengakumulasi Bloodbath Energy, sangat meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60%, semakin berkurang dengan cepat dalam 3.5 detik. Saat digunakan kembali, Carmilla melemparkan Bloodbath Energy kepada lawan yang telah ditentukan, namun tidak bisa menargetkan Minion.

Ini memberikan 150 sampai 300 Magic Damage dan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0.75 detik. Damage dan waktu Stun berskala dengan akumulasi Bloodbath Energy, maksimal 100%.

Skill Ultimate: Curse of Blood, Skill ini dinilai sempurna dalam pertarungan tim. Carmilla dan teman satu timnya dapat memberikan Damage yang masif ketika dia menghubungkan targetnya. Skill ini juga memberikan efek Crowd Control pada Kontrol Skill.

Carmilla melemparkan Curse of Blood ke arah yang telah ditentukan. Curse of Blood akan menyebar dari lawan yang dikenai hingga ke Hero lawan terdekat, memberikan 275 sampai 525 Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90% selama 5 detik, semakin berkurang dengan cepat hingga 30% dalam 3 detik).

Curse of Blood bisa diberikan hingga kepada 3 target pada saat yang sama. Ketika satu target yang terkena bakal menerima Damage atau efek Crowd Control, target lainnya yang terpengaruh juga akan menerima Damage dan efek Crowd Control. Damage akan semakin berkurang hingga 70%, durasi Crowd Control semakin berkurang hingga 50%.

Skill pasif: Vampire Pact, Skill ini meningkatkan Defense Carmilla dan memberinya keunggulan saat bertarung. Dikombinasikan dengan efek regenerasi dari Crimson Flower, daya tahan Carmilla dapat meningkat.

Carmilla mencuri 10-20 Physical dan Magic Defense (berskala dengan Level) dari lawan pada saat bersamaan memberikan Damage kepada mereka. Setiap target dapat dicuri Physical dan Magic Defense-nya hanya satu kali setiap 5 detik. Physical dan Magic Defense yang dicuri dapat di-Stack hingga 5 kali, berlangsung selama 5 detik.

  • Battle Spell, Gear, dan Formasi

Disarankan Carmilla menggunakan Banttle Spell seperti Sprint atau Flicker, sebab dia tidak memiliki kemampuan untuk kabur, opsi Speel itu bisa memungkinkan daya tahan hidup Carmilla menjadi bertambah.

Bicara soal pemilihan Gear, sangat merekomendasikan Set Tough Boots, Brute Force Breastplate, Glowing Wand, Oracle, Athena Shield, dan Twilight Armor. Karena Carmilla memiliki kemampuan yang kuat untuk memulihkan HP, meningkatkan Defense-nya dapat membuat Carmilla menjadi tidak terkalahkan dalam pertarungan dengan jarak dekat.

Rekan satu tim terbaik Carmilla antara lain Terizla, Odette, dan “kekasihnya” Cecilion. Dia sendiri hero yang sangat pas untuk mengcounter Karrie, Aurora, dan Pharsa. Namun, sebagai Support lemah saat berhadapan dengan Harith, Masha, dan Wanwan.

Leave a Reply