Hero yang Punya Pasangan di Mobile Legends

Hero yang Punya Pasangan Kekasih di Mobile Legends

Moonton punya cara tersendiri untuk membuat para pemainnya semakin betah memainkan game besutannya yakni Mobile Legends: Bang Bang dengan membangun sebuah cerita menarik seperti menjodohkan beberapa hero di dalamnya.

Tidak jarang, setiap memasuki momen Valentine mereka memunculkan skin-skin couple atau sejak dari awal latar belakang beberapa hero disesuaikan bahwa mereka memiliki hubungan khusus yang menarik perhatian para pemainnya.

Sejauh ini, terdapat sejumlah hero-hero di Mobile Legends yang telah dimunculkan Moonton kalau mereka punya pasangan, untuk mengetahuinya, simak daftar delapan hero couple di dalam game berikut ini.

Khufra dan Esmeralda

Khufra dan Esmeralda

Skin eksklusif Khufra dan Esmeralda bernama Gentleman Thief dan Lady Thief dirilis untuk hari Valentine kali ini. Cukup unik, kisah cinta mereka justru diintervensi oleh player Mobile Legends melalui event Dangerous Romance.

Cecilion dan Carmilla

Cecilion dan Carmilla

Mereka berdua merupakan hero paling baru yang hadir di Land of Dawn, menariknya, Cecilion dan Carmilla adalah satu-satunya pasangan yang punya skill gabungan jika digunakan secara bersamaan saat berada dalam satu tim.

Gusion dan Lesley

Gusion dan Lesley

Pada event Valentine Mobile Legends di tahun 2019 Gusion dan Lesley menjadi pasangan. Mereka menjadi pasangan Assassin dan Marksman yang paling sakit. Itu berkat kombinasi Magic Power dan Critical yang mereka miliki dikenal sebagai salah satu yang terkuat.

Hayabusa dan Kagura

Hayabusa dan Kagura

Jalinan kasih keduanya muncul ketika Moonton merilis skin Mobile Legends couple edisi special Summer. Mereka berdua menggunakan pakaian musim panas Jepang, di mana Hayabusa berkostum seorang pembuat sushi dan Kagura memakai gaun.

Claude dan Fanny

Claude dan Fanny

Skin couple mereka hadir dengan tema pantai, di mana Claude menggunakan pakaian penjaga pantai juga menggunakan baju renang. Sementara itu, Fanny memakai sebuah pelampung badan yang memiliki warna oranye.

Miya dan Alucard

Miya dan Alucard

Awalnya Alucard digosipkan punya kisah cintah dengan Ruby, dan ternyata itu keliru karena Moonton meluncurkan skin edisi Valentine yang dikhususkan untuk Miya dan Alucard. Skin tersebut bernama Sweet Fantasy dan Romantic Fantasy.

Clint dan Layla

Clint dan LaylaHubungan percintaan mereka tergambar dari skin yang bernama Gun’s and Roses untuk Clint dan Cannon’s and Roses untuk Layla, memiliki tema pernikahan di mana Clint mengenakan Tuxedo putih, dan Layla memakai baju pernikahan.

Lancelot dan Odette

Lancelot dan Odette

Bukan rahasia lagi jika Lancelot merupakan pasangan dari Odette, hal ini bisa dibuktikan dari salah satu quote Lancelot “Odette, Beautiful Odette”. Selain itu, Odette dan Lancelot juga mendapatkan skin couple Christmas pada limited event Natal beberapa tahun lalu.

Leave a Reply