Hasilkan Gol dengan Tendangan Volley di FIFA 20

Hasilkan Gol dengan Tendangan Volley di FIFA 20

Ada banyak cara yang bisa kalian praktikkan agar dapat mencetak gol ke gawang lawan demi memenangkan pertandingan di FIFA 20, misalnya lewat tendangan volley, kalau manuver ini berhasil, mental lawan bakal terguncang.

Bagaimana langkahnya untuk melakukan tendangan volley? Pertama-tama, perlu kalian ketahui bahwa dalam beberapa tahun belakangan, EA Sports telah menurunkan nilai physical kepada striker dan meningkatkan kecepatannya.

Hasilnya, jarang ada lagi skema crossing dan duel-duel udara di lini depan untuk membuka atau mengejar gol dari lawan yang sedang dihadapi. Meski begitu, terdapat metode lain buat kalian yang ingin mencetak gol, yakni melalui tendangan volley.

Tendangan Volley FIFA 20

Dalam menerapkan tendangan volley di FIFA 20, setelah pemain winger mendapatkan kesempatan untuk memberikan umpan, langkah awalnya yaitu dengan menekan tombol X pada platform Xbox dan tombol Kotak untuk PS4.

Umpan crossing itu, bakal bikin penyerang datang dan mengejar bola. Tapi, perlu diingat, jangan terlalu lama menekan tombol, sebab kalau bola terlalu tinggi, striker atau pemain depan akan menggunakan kepala untuk merespons bola.

Jadi, kalian cuma perlu melakukan crossing dengan kekuatan sedang. Selanjutnya, jangan sampai luput, pastikan kalian menggunakan analog kanan supaya pemain yang menjadi target bisa menyambut bola dengan sepakan kakinya.

Langkah lainnya, dengan menekan tombol LB + Y untuk Xbox dan L1 +Kotak untuk PS4, untuk memberikan bola atas kepada striker. Saat menerima umpan itu, pemain depan bakal maju ke daerah pertahanan lawan.

Walaupun demikian, untuk langkah yang satu ini, perhatikan jarak dan ruang yang terbuka sebelum kalian melesatkan bola dengan tendangan volley, supaya peluang yang dihasilkan dapat terwujud sesuai dengan harapan kalian.

Leave a Reply