Garena Gelar Turnamen Online Minor Series 2020 CODM

Garena sebentar lagi bakal memulai turnamen yang digelar secara online, ajang ini disebut sebagai Minor Series 2020, untuk game Call of Duty: Mobile (CODM). Bagi kalian yang berminat, total hadiah yang disediakan yaitu sebesar Rp.10 juta.

“Kompetisi CODM ini punya tujuan guna menyiapkan sekaligus melatih kemampuan para pemain dalam menyambut rangkaian turnamen besar yang akan datang,” kata Garena Indonesia dalam keterangan resminya.

Seluruh pemain, bisa berpartisipasi dengan mendaftarkan diri secara gratis, dan dapatkan banyak hadiah in-game edisi khusus ‘Golden Reward’ mulai dari Frame, Frag Grenade, Backpack, Knife, M16, AK-47, 1.000CP, hingga karakter epic Phantom-Golden Reward.

Timeline Turnamen CODM Minor Series 2020

Garena Minor Series 2020 CODMPersyaratan untuk mengikuti turnamen ini, cukup dengan mencapai rank minimal Veteran saja, pemain sudah dapat mendaftarkan diri di Solo Qualifier, dan langsung mendapatkan hadiah-hadiah in-game menarik (Tier: Rookie, Veteran, Elite, Pro, Master, dan Legendary).

Menurut Garena, sistem baru ini dirancang untuk meningkatkan skala kompetisi, di mana mereka mengklaim dapat merangkul pemain dari segala tingkat. Format pertandingannya pun dinyatakan tidak sulit.

Para pemain, nantinya diminta memainkan mode ranked match selama periode kualifikasi untuk mengumpulkan poin setiap kemenangan mereka. Saat poin sudah mencapai target, pemain akan langsung mendapatkan hadiah in-game item, dan bisa berpartisipasi di babak Team Qualifier.

Catat, fase Solo Qualifier bakal dibuka sebanyak 4 kali, sehingga pemain yang belum berhasil lolos pada tahap pertama masih memiliki 3 kesempatan untuk kembali mengikuti Solo Qualifier di babak selanjutnya.

“Pemain yang sudah lolos dari babak pertama juga dapat mengikuti babak Solo Qualifier lainnya, untuk mengumpulkan hadiah-hadiah in-game menarik yang belum dimiliki.” Terang mereka.

Sementara itu, di babak Team Qualifier, pemain diminta untuk membentuk tim dan bermain mode ranked match bersama-sama untuk mengumpulkan poin tim. Sebanyak 64 tim dengan poin tertinggi akan melaju ke babak Elimination Round, dan terakhir babak Final.

Leave a Reply