Garena Bikin Event In-Game Free Fire dengan Hadiah 45 Smartphone

Garena Bikin Event In-Game Free Fire dengan Hadiah 45 Smartphone

Garena bikin sebuah event bertajuk “Booyah Merdeka” dalam menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia untuk game online Free Fire, terdapat hadiah utama, yakni 45 gawai (smartphone) yang dapat diraih oleh kalian.

“Selain itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah in-game yang terdiri dari Legend Gun Skin UMP Geisha, Red Keffiyeh, dan Surfboard Maniacal Chainsaw,” ujar Garena, dalam keterangan resminya.

Kalau kalian tertarik untuk mengikuti event ini agar bisa mendapatkan hadiah utamanya, “Booyah Mereka” bisa diakses di dalam game Free Fire sendiri. Ingat, acara ini berlangsung sejak tanggal 10 Agustus kemarin dan berakhir sampai 17 Agustus 2020 mendatang.

Perhatikan, untuk mendapatkan hadiah utamanya, yaitu smartphone, kalian cukup bermain pada 17 Agustus. Lalu, ada juga kesempatan memperoleh Merdeka Box di akhir match, yang berisikan berbagai token di mana jika kalian beruntung dan memperoleh token spesial, itu dapat ditukarkan dengan smartphone yang tersedia.

Selanjutnya, jika berniat untuk mengumpulkan semua hadiah lainnya, kalian mesti menyelesaikan beberapa misi spesialnya, mulai dari sekadar login ke dalam game selama 6 hari, main bersama rekan-rekan kalian, memainkan mode CS di Map Bermuda 2.0, sampai mengoleksi token merah putih dan fist of heroes yang bisa ditukarkan dengan Legend Gun Skin UMP Geisha.

Adapun event tambahan yang dinamai dengan Lomba Kemerdekaan, ini akan berlangsung pada tanggal 12 – 19 Agustus nanti, para pemain Free Fire dapat memilih berbagai hadiah seperti Emote, Backpack, Deadbox, dan Pet Skin.

Leave a Reply