Game ROHAN: Blood Feud Resmi Ditutup Oktober 2020 Nanti

Game ROHAN: Blood Feud Resmi Ditutup Oktober 2020 Nanti

Pihak pengembang R.O.H.A.N.: Blood Feud dalam situs resminya beberapa waktu lalu (Jumat, 17 Juli 2020) mengeluarkan pengumuman bahwa game online satu ini bakal resmi menutup layanannya mulai bulan Oktober nanti.

“Rohanians yang terhormat, dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan penutupan R.O.H.A.N.: Blood Feud.” Tulis R.O.H.A.N.: Blood Feud Team dalam keterangan resminya.

ROHAN sendiri merupakan game lawas yang cukup diminati oleh para gamer di zaman warung internet (warnet) masih menjadi akses yang memungkinkan bagi mereka untuk memainkan game online yang diinginkan.

Tanggal 15 Oktober 2020 adalah jadwal yang direncanakan pengembang untuk menutup penuh layanan R.O.H.A.N.: Blood Feud, kendati demikian, khusus layanan Item Mall, Special Service, dan Exchange Market akan mulai ditutup lebih awal, yakni pada 11 Agustus 2020 mendatang.

Tentu ini kabar buruk bagi Rohanians, mengingat game yang dirilis pada tahun 2008 silam ini memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun, penutupan ini bukan karena mereka bangkrut atau game tersebut mulai sepi, melainkan sebuah isyarat game baru akan terlahir untuk mengganti versi lama.

Kemudian, pihak pengembang juga mengatakan bakal membagikan survei yang bisa diisi oleh para penggemarnya, sebagai masukan mengenai perkembangan game baru di masa mendatang. Bisa jadi, ini merupakan langkah awal bagi kebangkitan R.O.H.A.N.

“Kami harap Anda akan bergabung dengan kami dalam petualangan baru ini!” Ungkapnya.

Leave a Reply