Free Fire Luncurkan Map Gunung Ala Game Kompetitor, Kok Bisa?

Free Fire Luncurkan Map Gunung Ala Game Kompetitor, Kok Bisa?

Baru-baru ini, tersiar bocoran map anyar game Free Fire (FF) yang siap dimainkan oleh para player setianya. Namun ada satu hal yang menarik yakni map yang diluncurkan FF sedikit banyak mirio dengan map Miramar yang biasa ditemui di game PUBG Mobile.

Bedasarkan laporan yang dinukil dari laman kitakini, beberapa tampilan kota yang memiliki nama Base Miliary dan Higer Ground hadir dilengkapi dengan lanskap berbagai bangunan.

Sekilas, apa yang terlihat memang tak jauh berbeda dari tampilan map Miramar yang ada di game PUBG mobile. Namun tentunya map yang tersemat sudah barang tentu akan memiliki variasi yang berbeda guna menambah adrenalin dan mnikmati ketegangan bermain battle royal

Bedasakan laporan akun Instagram gamerzoned, map terayar FF sendiri diberi nama Kalahari. Sekedar catatan, Kalahari merupakan sebuah gurun pasir yang ada di benua Afrika. Gurun tersebut memiliki luas tak kurang dari  luas 900.000 km persegi.

Untuk saat ini, Kalahari bisa dimainan di Advance Server. Di dalam map tersebut, ada beberapa kota yang harus dikuasai oleh para gamers. Diprediksi Map ini akan hadir dalam original server Free Fire dalam waktu dekat.

Leave a Reply