Ajang Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring Sudah Dibuka Pendaftarannya

Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring Sudah Dibuka Pendaftarannya

Garena telah secara resmi membuka pendaftaran ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring sejak tanggal 17 kemarin dan akan berakhir pada 21 Februari 2020 nanti. Turnamen ini sendiri telah memasuki season 3.

Pada FFIM 2020 Spring season 1, tim EVOS berhasil menjadi juara dan di season 2 pemenangnya beralih ke tim Dranix. Perlu diketahui, untuk season kali ini Garena tidak membatasi slot yang akan bergabung sehingga memberikan kesempatan banyak pemain terlibat ke dalam turnamen ini.

Jika kalian tertarik untuk mengikuti FFIM 2020 Spring season 3, syarat utama yang harus dipenuhi yakni pemain harus mencapai level 30 terlebih dahulu dan minimal telah mencapai tingkat Diamond.

View this post on Instagram

Hi Survivors! Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring telah dibuka loh! Ayo daftarkan segera tim-mu dan raih mimpimu untuk bertanding pada turnamen terbesar Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring! Kamu bisa melakukan pendaftaran di fitur FFC Mode dalam game ya Survivors. Periode pendaftaran juga akan dibuka mulai hari ini, tanggal 17 – 21 Februari 2020 saja. Jadi pastikan kamu segera mendaftar ya! Selain itu, jangan khawatir kehabisan kuota! Karena kali ini, Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring tidak ada batas kuota pendaftar! Jadi pastikan kamu mendaftar untuk Turnamen Free Fire Indonesia 2020 Spring ya! Pastikan kamu telah mengisi data-data dengan benar, dan pastikan akun kamu telah mencapai minimal Rank Diamond dan minimal Lv.30! Yuk daftar sekarang, dan sampai bertemu di Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring Survivors! #FreeFire #IMREADY #READYTHEMASTERS #GARENAESPORTS4ID

A post shared by Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid) on

Bicara soal pendaftaran FFIM 2020 Spring kali ini, tidak seperti sebelumnya melalui website atau form registrasi, namun sekarang Garena membuat fitur pendaftaran di dalam game bernama Free Fire Cup (FFC) Mode.

Fitur FFC ini menyediakan informasi perihal jadwal turnamen FFIM 2020 Spring season 3 yang ditujukan agar setiap pemain selalu mengikuti perkembangan pertandingan. Kemudian, setiap tim yang sudah mendaftar nantinya bakal mendapatkan 8 tiket untuk bertanding, di mana 5 pertandingan terbaik mereka dihitung sebagai hasil tim.

Ada pun kehadiran FFC Mode ini memberikan keleluasaan player untuk bermain bersama teman untuk membentuk tim baru atau bergabung dengan tim yang sudah ada.

Penting digarisbawahi, gelaran FFIM 2020 Spring tidak memungut biaya alias gratis. Lalu, pemenang dalam ajang ini punya kesempatan mewakili Indonesia dalam ajang Internasional Free Fire Champions Cup, Indonesia sendiri merupakan tuan rumahnya dan ini pertama kalinya.

Turnamen terbesar Esport Free Fire Champions Cup bakal melibatkan berbagai tim dari berbagai negara, pada musim lalu, yang masih disebut sebagai Free Fire World Cup, Brazil merupakan tuan rumahnya dan Indonesia waktu itu diwakili oleh pemenang FFIM 2019 yaitu tim Dranix.

Leave a Reply