EA Sports Punya Tips dan Trik untuk Weekend League FIFA 20

EA Sports Punya Tips dan Trik untuk Weekend League FIFA 20

Puncak dari kompetisi di FIFA 20 Ultimate Team (FUT) adalah Weekend League, memberi kalian kesempatan bertanding dengan pemain-pemain terbaik dari seluruh dunia untuk mendapatkan hadiah menarik yang tersedia di dalamnya.

EA Sports sendiri, sudah berbagi tips dan trik saat kalian ingin berlaga di Weekend League, di bawah ini merupakan kiat-kiat untuk membantu kalian dalam mengubah kekalahan menjadi kemenangan, dan semoga mendapatkan hadiah saat kalian bermain di sana.

Atur Ulang Skuat

Jangan takut untuk mengatur ulang skuat kalian, misalnya dengan menambahkan beberapa talenta baru. Carila pemain untuk meningkatkan kualitas tim kalian lewat Transfer Market, atau menyelesaikan Squad Building Challenges, di mana menawarkan hadiah berupa card versi pemain yang ditingkatkan.

Selanjutnya, jangan lupa bawa pasukan baru kalian ke FUT Friendlies atau Division Rivals untuk membantu kalian dalam hal menemukan pemain yang tepat dengan gaya permainan kalian masing-masing..

Gunakan Dynamic Tactics

Kalian dapat secara dramatis mengubah gaya bermain tim sepanjang permainan dengan Dynamic Tactics di FIFA 20. Memberi kesempatan untuk mengatur taktik sendiri agar sesuai dengan gaya permainan.

Bahkan, itu bisa mengatur hingga lima gaya permainan dan formasi yang dapat ditetapkan sebagai Ultra Defensive, Defensive, Balanced, Attacking, dan Ultra Attacking, dan kemudian bisa diatur penerapannya menggunakan tombol kiri dan kanan pada D-Pad.

Selain itu, kalian dapat mengubah aspek permainan dengan cepat seperti meminta striker untuk mundur demi untuk membantu barisan belakang, atau mendorong pemain bek kalian untuk terlibat dalam membangun serangan.

Andai kalian banyak mengalamai kekalahan di Weekend League, jangan takut untuk mengubah segalanya dengan formasi dan taktik yang berbeda yang mungkin membuka menghancurkan pertahanan lawan dan membalikkan situasi permainan.

Pahami Fitur Baru

FIFA 20 telah mengalami perubahan dalam hal serangan dan pertahanan, sekarang terdapat banyak cara baru untuk membantu kalian menghancurkan pertahanan yang kuat atau menghentikan serangan lawan.

Pelajari beberapa teknik baru untuk meningkatkan pertahanan, umpan, dribbling, dan finishing kalian di depan gawang sebelum entri ke Weekend League, lalu luangkan waktu untuk menguasainya di Division Rivals atau FUT Friendlies sebelum beralih ke FUT Champions.

Pemanasan dan Atur Jadwal Pertandingan

Layaknya pesepakbola yang memulai pertandingan dengan pemanasan terlebih dahulu, pastikan sebelum masuk sesi FUT Champions mainkan beberapa pertandingan Division Rivals atau FUT Friendlies untuk membuat kalian siap dalam berbagai hal sebelum kembali ke kompetisi.

Dan ingat, Weekend League terdiri dari 30 pertandingan yang dimainkan antara Jumat sampai Minggu. Pastikan untuk mengurangi penampilan kalian hanya dalam sehari dan gunakan semua tiga hari yang disediakan untuk kompetisi.

Belajar dari Pertandingan Lain

Belajar atau tonton bagaimana para pemain terbaik di dunia mengatur tim mereka dan bersaing di Wekeend League. Pergilah ke Champions Channel dari dalam menu FUT untuk melihat replay pertandingan antara beberapa pemain berperingkat tertinggi di FUT Champions.

Simak cara mereka bertahan dan menyerang, dan bahkan melihat tombol persis yang mereka gunakan di sepanjang permainan. Kalian juga bisa menyaksikan para pemain FIFA 20 terbaik dunia berhadapan dan mendapatkan tips dan triknya selama Seri Global FIFA 20 berlangsung.

Leave a Reply