E-Zone: Hotel Khusus Esports di Jepang Resmi Beroperasi

E-Zone: Hotel Khusus Esports di Jepang Resmi Beroperasi

Industri Esports sepertinya belum menemukan titik buntu dalam mengembangkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat dunia. Sekarang, di Jepang telah beroperasi sebuah hotel yang dikhususkan bagi penggemarnya, yang dinamai dengan E-Zone.

Hotel ini sendiri, dibangun dengan 8 lantai yang memiliki keunggulan setiap lantainya, adapun kelengkapan peralatan gaming hingga berbagai macam euforia Esports sengaja dihadirkan oleh E-Zone.

Di lantai 1, tersedia sebuah aula untuk para penyelenggara acara Esports untuk mengadakan turnamen. Lalu, di lantai 2 dan 3 adalah zona khusus para pemain untuk merasakan pengalaman gaming yang maksimal dengan komputer berspesifikasi tinggi, dan ruangan untuk para komunitas.

Kemudian, di lantai 7 diisi oleh kamar-kamar yang dilengkapi PC gaming dengan spesifikasi tinggi. Dan, kamar yang berada di lantai ini dibedakan menjadi dua jenis, yang pertama untuk para atlet profesional dan yang kedua untuk para gamer pada umumnya.

Selain itu, ada tempat istirahat bagi para tamu yang menginap di E-Zone. Puluhan unit dengan kamar berbentuk kapsul hanya diperuntukkan bagi para laki-laki, juga tempat tidur untuk para pengunjung wanita yang terletak di lantai 8.

Sebagai informasi tambahan, jika kalian punya kesempatan berwisata ke Jepang, hotel E-Zone berlokasi di Nipponbashi, Osaka. Kalau ingin menginap di hotel ini, harga kamar sekitar Rp. 135 ribu sampai Rp. 1,1 juta per malam.

Harga tadi tidak termasuk dengan paket gaming, sebab, nantinya kalian bakal dikenakan biaya tambahan untuk menikmati fasilitas lain. Kendati demikian, mengingat kondisi dunia sedang menghadapi pandemi virus corona (COVID-19), E-Zone Cuma menerima tamu dalam jumlah yang terbatas. Pengunjung dengan kondisi badan kurang baik tidak akan diizinkan masuk.

Leave a Reply