Daftar 5 Scorestreaks Terbaik di CODM

Daftar 5 Scorestreaks Terbaik di CODM

Call of Duty Mobile (CODM) punya fitur unik di dalamnya untuk memperkaya pengalaman gameplay yang dirasakan oleh para penggunanya. Salah satu satunya adalah Scorestreaks, di mana sejauh ini memiliki sembilan jenis dengan masing-masing fungsi yang sama sekali berbeda.

Scorestreaks di CODM sendiri merupakan bantuan yang bisa didapatkan oleh kalian setelah mendapatkan skor tertentu. Skor dapat diperoleh ketika melakukan Kill/Assist/Death, dan kematian kalian akan me-reset skor dari Scorestreak.

Kesembilan Scorestreak yang ada di dalam CODM antara lain UAV, Hunter Killer Drone, Airdrop, Predator Missile, Counter-UAV, SAM Turret, Sentry Gun, Stealth Chopper, dan VTOL. Tentu setiap tipe Scorestreak berguna bagi para pemain, namun kami punya versi sendiri jenis yang terbaik.

Kalau kalian penasaran, simak daftar 5 dari 9 Scorestreak terbaik di CODM yang bisa kalian prioritaskan ketika punya kesempatan untuk mendatangkannya saat bertempur, penjelasan lengkapnya silakan baca di bawah ini.

5 Scorestreaks Terbaik CODM:
  • Hunter Killer Drone

Kalian bisa mendapatkan Scorestreaks Hunter Killer Drone dengan mengumpulkan setidaknya kurang lebih 500 skor atau 5 kill. Ketika kalian memanggilnya, dia akan mencari musuh secara otomatis dan meledak saat musuh sudah didekatnya.

  • Predator Missile

Jika kalian berhasil mengumpulkan sebanyak 700 skor poin, Scorestreaks Predator Missile yang berbentuk seperti sebuah rudal ini akan meledak dalam area yang luas. Artinya, kalian bisa membunuh banyak musuh dengan menggunakannya.

  • Airdrop

Layaknya game dengan genre yang serupa seperti PUBG atau Free Fire, CODM juga memiliki fitur Airdrop. Untuk mendatangkannya kalian harus berhasil memperoleh 6 kill terlebih dahulu atau setara dengan skor 550. Di dalamnya berisikan 1 Scorestreaks secara acak.

  • Sentry Gun

Setelah akun kalian berhasil mencapai level 38, Scorestreaks Sentry Gun bisa kalian peroleh. Dan saat kalian ingin membelinya, poin sebesar 800 atau setara dengan 8 kill dibutuhkan. Nantinya, dia otomatis menembaki musuh ketika terdeteksi oleh sensor radar yang tersemat di dalamnya.

  • VTOL

Di antara Scorestreak yang telah disebutkan tadi, VTOL merupakan yang tersulit untuk diperoleh. Kalian harus mampu mengumpulkan skor hingga 1600 tanpa mati untuk memanggilnya. Dia adalah pesawat yang akan membantu menyerang musuh dari udara.

Leave a Reply