CODM Lahirkan Karakter Baru Tema Koboi: Ghost

CODM Lahirkan Karakter Baru Tema Koboi: Ghost

Garena sudah meluncurkan update dan Battle Pass season terbaru dengan tema Wild West yang memberikan sentuhan era klasik Amerika tahun 1870 ke dalam Call of Duty: Mobile (CODM). Apa aja yang baru?

Akhirnya, lahirlah karakter ikonik Simon “Ghost” Riley, yang akan dihadirkan dengan kostum bertema Koboi. Mode game baru seperti 1v1 duel, dan Capture the Flag: Gold Edition, serta senjata baru juga didatangkan.

Perlu diketahui, update versi terbaru ini telah diluncurkan pada 27 April 2020 kemarin. Sementara itu, untuk karakter dan senjata bertema Wild West segera muncul pada 1 Mei 2020 di Battle Pass: Wild West mendatang.

Karakter Koboi

Sebagai karakter ikonik, Simon “Ghost” Riley, dan Seraph-Desperada bakal menjadi dua karakter pertama yang dihadirkan dengan kostum bertema Koboi. Dapatkan kedua karakter ikonik ini di Premium Pass, Battle Pass: Wild West.

Skin Epic Battle Pass

MSMC adalah SMG favorit pemain, akan mendapatkan skin epic Battle Pass-nya yang pertama, yaitu MSMC – Wild West. Dengan tema kombinasi logam, kayu dengan ukiran dan bentuk khas zaman Wild West.

Nantinya, MSMC bakal menjadi senjata epic yang bisa didapatkan di level 50 Battle Pass ini dengan membuka Premium Pass. Dapatkan juga Assault Rifle yang sedang naik daun di season lalu, BK57 – Wild West dari Wild West Box yang bisa diperoleh dari Battle Pass.

Lever Action Sniper Rifle Baru

Sniper Rifle Outlaw terkenal karena kemampuan one-shot kill-nya dengan area hitbox yang luas, dan nanti bakal dibagikan secara gratis melalui Battle Pass: Wild West. Desain senjata keseluruhan Outlaw dan mekanisme silinder berputar untuk amunisinya.

Operator Skill Baru Annihilator

Tersedia Operator Skill Annihilator, Revolver canggih dengan peluru yang dapat mengejar target apabila ditembakkan dari jarak tertentu, melalui Battle Pass: Wild West. Operator skill ini sangat cocok untuk dibawa pemain dengan gaya permainan jarak dekat, karena dapat memastikan setiap lawan yang ada di dekatnya tidak akan selamat dari serangan Annihilator.

Map Baru Saloon

Map Saloon akan menjadi map eksklusif untuk mode 1v1-Duel yang merupakan mode duel klasik ala koboi antara 2 pemain untuk memperebutkan 7 kill per ronde, dalam permainan 3 ronde. Tidak ada batasan jenis senjata, operator skill dan scorestreak.

Tidak hanya Duel 1v1, perang klasik memperebutkan emas ala koboi juga hadir yaitu Mode Capture the Flag: Gold Edition. Di mode ini, 2 tim akan berusaha merebut emas di markas lawan dalam pertarungan 5v5.

Mode Treasure Hunt

Isolated, Map Battle Royale CODM, akan hadir dengan tema Wild West ditemani dengan mode spesial Treasure Hunt. Pemain dapat menemukan peta harta karun yang disebar secara random di dalam drum minyak dengan desain ala wild west yang meledak apabila di tembak.

Setelah mendapatkan peta harta karunnya, apabila pemain berada di dekat harta karun, area tersebut akan menyala, dan player dapat menggalinya untuk mendapatkan random Gold Brick, 2 armor level 3 dan kesempatan mendapatkan Sniper rifle level 3 atau grenade launcher war machine.

Sebagai informasi, setiap Gold brick yang berhasil kalian dapat, bakal otomatis tersimpan di akun kalian masing-masing dan bisa ditukarkan dengan hadiah spesial di tab event setelah permainan selesai.

Tambahan Map dan Mode Baru

Map ikonik dari seri COD Modern Warfare 2, Rust, hadir bersama dengan Mode ikonik dari seri COD Black Ops III, Kill Confirmed, di update versi terbaru CODM. Map Rust merupakan map CQB (pertarungan jarak dekat) dengan tema kilang minyak yang ditinggalkan di Gurun Urzikstan.

Terkenal dengan banyaknya area untuk berlindung di antara pipa-pipa, dan juga sniping spot di atas menara. Map ini akan dapat dimainkan untuk mode Search and Destroy, Domination, dan Team Deathmatch.

Selanjutnya, Mode Kill Confirmed merupakan mode 5v5 antara 2 tim yang memperebutkan 20 poin dalam 10 menit waktu permainan. Poin didapatkan dengan melakukan kill pada lawan dan merebut dog tag lawan tersebut.

Kendati demikian, apabila teman satu tim lawan berhasil merebut dog tag lawan, maka poin tidak akan terhitung. Hadirnya 2 fitur ini diklaim bakal menghadirkan gameplay yang lebih taktis di dalam game.

Leave a Reply