COD Mobile Dulang Tiga Penghargaan di Google Play Award

COD Mobile Dulang Tiga Penghargaan di Google Play Award

Meski baru dirilis dua bulan lalu, Call of Duty Mobile langung naik daun. Terbukti, game yang lisensinya dimiliki Garena ini sukses mendulang Google Play User’s Choice Game of 2019 di ajang Google Play Award.

Call of Duty: Mobile langsung menerima tiga penghargaan sekaligus yakni Play User’s Choice Game of 2019, Best Game of 2019, dan salah satu Best Competitive Games of 2019. Selain itu, catatan manis lain sukses direngkuh CODM dengan meraih 10 juta download hanya untuk kawasan Asia Tenggara.  

“Tiga penghargaan sekaligus dari Google Play ini menjadi motivasi bagi seluruh tim kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pemain Indonesia,” ungkap Edmundo Swidoyono selaku produser Call of Duty.

Sekedar catatan, Google play merupakan platform berbasis Android yang menyediakan fitur untuk men-download berbagai aplikasi yang terdaftar di dalamnya. Sementara itu, Google Play Awards diciptakan oleh Google untuk mengapresiasi aplikasi-aplikasi terbaik yang dirilis setiap tahunnya.

Kemenangan Garena sendiri merupakan kemenangan yang ketiga berturut, mereka sukses meraih Google Play User’s Choice Game of 2018, dan Google Play Most Popular Game of 2017. Kemenangan itu pun berdampak besar kepada seluruh soldiersnya di Indonesia. Atas rasa terima kasih, Garena memberika 500 Purple XP kepada para gamersnya.

Leave a Reply