Cara Menggunakan Cheat Hack Map Terbaru AOV 2019

Cara Menggunakan Cheat Hack Map Terbaru AOV 2019

Cukup banyak pemain Arena of Valor (AOV) menggunakan cheat hack map, terutama di server Vietnam, Garena sudah menindak tegas perilaku-perilaku curang itu. Memang, cheat bukan barang baru di dunia game.

Hingga saat ini, masih ada pemain yang ingin tampak handal tanpa mau bersusah mengasah skill, oleh karenanya cheat tetap diminati keberadaannya. Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi cheat, ketahui kalau risikonya.

Penggunaan cheat, bisa menyebabkan pemain di banned hingga akun pengguna tidak bisa digunakan lagi. Jika kalian masih ngotot dan menyetujui risiko ini, ingat lagi kalau cheat hack map bukan berarti akan membuatmu menjadi hebat secara otomatis.

Bagaimana pun, pemain tetap membutuhkan skill bermain yang akan membuatnyamenang dalam permainan. Namun, dengan cheat ini kalian jadi bisa melihat posisi musuh dalam map sehingga lebih mudah menyerang mereka.

Cheat AOV ini bakal percuma jika kalian termasuk pemain yang buta map, jadi kalian harus terbiasa memperhatikan map supaya dapat melihat pergerakan lawan dengan baik. Penggunaan cheat hack map ini masih bisa digunakan dengan baik di match seperti quick match atau ranked AOV.

Sebagai awalan, kalian harus download dan install semua bahan yang dibutuhkan seperti Mod Apk dan OBB ke dalam smartphone, yang terpenting pemain juga wajib mengunduh XAPK Installernya, karena cheat hack map AOV masih berupa xapk.

Setelah bahan-bahan sudah siap, kalian bisa menginstalnya seperti biasa. Kalau bingung, amati urutan proses penginstalannya seperti di bawah ini.

  • Instal aplikasi blackmod, lalu buka
  • Masuk ke menu
  • Pilih App Management
  • Pilih APK/XAPK

Kemudian, ketika cheat terinstal sesuai rencan, langkah selanjutnya yaitu mengaktifkan mod apk hack map AOV. Berikut penjelasannya.

  • Cheat dapat dipergunakan dengan baik pada Android 6 ke atas
  • Aktifkan perizinan pada pengaturan aplikasi. Pengaturan > Aplikasi Manager > AOV, kalau sudah, hidupkan izin penyimpanan
  • Buka game, lalu game ini nanti akan membuat sebuah file dengan nama mod4u_rovid.txt.
  • Gunakan aplikasi editor apa saja, ganti tulisan off yang ada di dalamnya menjadi on
  • Buka kembali game dan mod map hack AOV akan aktif

Sedikit berbeda dengan cheat Mobile Legends, mod apk ini menggunakan server Asia, bukan server Indonesia. Menariknya cheat ini bisa digunakan tanpa harus menggunakan VPN.

Comments (1)

  1. Supaya bisa beli apapun

Leave a Reply