Beberapa Hari Lagi, eFootball PES 2020 Versi Mobile Siap Dirilis

Setelah merilis game versi konsol pada 10 September 2020 kemarin, eFootball PES 2020 versi mobile bakal segera dirilis dalam beberapa hari ke depan. Rencananya, game versi mobile besutan Konami ini akan diluncurkan pada 24 Oktober ini

Dalam keterangan tertulisnya, Senior Director Brand & Businness Development Konami, Jonas Lygaard menyebut pihaknya cukup bersemangat dalam merilis PES 2020 versi mobile ini.

Pasalnya, keberadaan versi mobile PES 2020 ini bisa memudahkan pecinta game sepakbola yang tak memiliki medium konsol macam PS4 maupun Xbox. Oleh karena Itu, Konami sangat bahagia bisa meluncurkan PES dalam versi mobile tersebut.

“Kami sangat bersemangat tentang eFootball PES 2020 untuk mobile. Selama bertahun-tahun, simulator sepakbola telahsebagian besar terbatas pada konsol, tetapi dengan kekuatan perangkat genggam yang berkembang, kami menemukan bahwa kami sekarang dapat mewujudkan ambisi kami untuk game ini di ponsel.,” ungkap Jonas.

Dalam tiga hari ke depan. PES 2020 Mobile bakal dirilis ke pasaran melalui Unreal Engine 4. Game tersebut bakal tersedia di iOS ataupun Android. Tak sabar untuk memainkannya?

Leave a Reply