Apa Saja Update Terbaru Garena Free Fire Desember 2019?

Apa Saja Update Terbaru Garena Free Fire Desember 2019?

Garena telah membocorkan update terbaru untuk Free Fire yang akan dirilis pada 11 Desember 2019 nanti, disebut-sebut bakal banyak sekali fitur-fitur yang dikembangkan demi memanjakan para pemainnya.

Update baru Free Fire yang dikeluarkan Garena di antaranya senjata, mode baru, dan karakter terbaru. Ada pun tiga fitur utama yang akan hadir seperti Mode Clash Squad bisa diakses secara Permanen.

Dikabarkan Garena juga melakukan sebuah pengembangan terhadap Free Fire untuk mengurangi tingkat kesulitan pemainnya sehingga level karakter dapat dinaikan lebih mudah. Contoh, pengurangan jumlah total fragment yang dibutuhkan agar mencapai level maksimal menjadi 20%.

Kemudian, jumlah Fragment yang dapat diperoleh pemain dari pertandingan akan meningkat tiga sampai empat kali lipat. Termasuk peningkatan batas harian untuk bisa mendapakan Fragment Karakter, sebelumnnya 100 Fragment sehari menjadi 250 Fragment.

Simak tiga update utama yang dilakukan Garena untuk game bergenre Battle Royale Free Fire di bawah ini.

  • Senjata

Senjata baru yang bakal hadir pada Patch kali ini benama Desert Eagle. Pistol ini sebelumnya pernah muncul pada update terdahulu, tetapi Garena menghapusnya. Sebab banyak permintaan dari pemain, akhirnya diputuskan untuk memperbaharui senjata ini kembali dan hanya bisa digunakan pada Mode Contra Squad.

  • Karakter

Notora merupakan karakter baru dalam Free Fire yang dihadirkan oleh Garena pada 11 Desember 2019 nanti, disebut-sebut dia adalah Angela yang pernah mencuat beberapa waktu lalu dan kini namanya telah diganti.

Karakter baru ini memiliki kemampuan memulihkan HP dirinya sendiri dan teman satu tim jika sedang berada didalam kendaraan yang sama. HP akan dipulihkan sebanyak 5 HP selama 4.5 Detik, tentu kelebihannya akan bertambah seiring kenaik level karakter.

Agar bisa memberikan peforma yang lebih maksimal, kalian bisa mengkombinasikan Skill ini dengan satu tim kalian, jika ada yang menggunakan Alok dan Misha.

  • Mode

Clash Squad sebagai mode terbaru, sebelumnya mode ini pernah dilakukan uji coba di Advance Server pada bulan Agustus lalu, dan kini bakal diadopsi dan dipermanenkan ke dalam server utama Free Fire mulai 11 Desember 2019.

Event khusus untuk Mode Clash Squad dengan menyematkan bebagai macam hadiah menarik kemungkinan akan dihadirkan oleh Garena. Keberadaan mode baru ini diklaim bakal bikin suasana Free Fire jadi lebih menarik, player pun tak akan bosan.

Demikian uraian-uraian update yang akan dirilis Garena pada 11 Desember nanti untuk game Battle Royale Free Fire.

Leave a Reply