Amati Langkah Penting di Call of Duty Mobile Mode Zombie

Amati Langkah Penting di Call of Duty Mobile Mode Zombie

Call of Duty Mobile (CODM) sudah hadir dengan mode Zombie bersama dengan update pada tanggal 23 November 2019 silam. Sebagai mode PvE, player diharuskan bekerja sama dengan 3 pemain lain untuk bertahan hidup hingga ronde terakhir sampai melawan boss monster.

Ketika bermain CODM di mode Zombie, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar permainan berangsung lancar tanpa ada kendala sehingga bisa dengan muda memenangkan game, simak ulasannya di bawa ini.

Di ronde awal merupakan waktu terbaik untuk mencari uang, setiap perbaikan pada barikade jendela akan memberikan 10 koin. Tutup semua jendela yang ada di sekitar, dan jangan bergerak dari jendela masing-masing, hal ini dimaksudkan agar barikadenya tidak bisa dihancurkan, sehingga zombie yang datang bakal jadi sasaran empuk.

Ingat, setiap tembakan pada zombie akan memberikan 10 koin, sementara headshot akan menghasilkan sekitar 250% damage biasa dan memberikan tambahan 130 koin. Pemain bisa mendapatkan koin sampai 14 kali lipat, jadi usahakan selalu mengincar kepala zombie untuk memaksimalkan pendapatan koin.

Ketika masuk ronde ketiga atau keempat, disarankan untuk mulai membuka area baru agar pilihan senjata yang bisa dibeli menjadi lebih banyak. Jangan lupa untuk menambah ruang gerak bila zombie sudah terlalu banyak. Pada titik ni, sudah tidak perlu membarikade jendela.

Namun, hati-hati jangan sampai uang habis hanya untuk membuka area baru, karena pemain tidak dapat membeli perlengkapan baru yang terbuka bersama area tersebut. Akali hal itu ketika bermain bersama teman, buka area secara bergantian agar tidak satu orang saja yang membayar semua.

Mode Zombie CODM ini menyediakan Mystery Box, saat membukanya pemain akan memperoleh Wonder Weapon langka seperti Ray Gun, kendati demikian harganya cukup mahal di beberapa ronde awal.

Ada pun risiko mendapatkan senjata yang sangat tidak disarankan seperti Shotgun atau Sniper Rifle. Tapi, jika sudah memiliki HG40 Lava atau ICR-1 Lava yang bisa didapatkan dari Zombie Weapon Crate, kemungkinanmu mendapatkan senjata bagus akan lebih besar.

Selain senjata, kalian juga bisa membeli bermacam-macam bonus lain untuk mempermudah perlawananmu melawan mayat hidup.

Pertama adalah Buff yang bisa dibeli dalam kotak tepat di bawah lantai tempat pertama kali bermain. Kedua yakni Perk-Cola yang bisa dibeli dari mesin cola yang tersebar di sekitar map, dan terakhir adalah Coin yang bisa dibeli di mesin-mesin gacha.

Perbedaan dari ketiga power-up ini yaitu buff bersifat permanen, dan bisa ditingkatkan hingga level 5. Sementara Perk-a-Cola bakal hilang bila pemain tewas dan tidak menggunakan respawn token, lalu power-up dari coin hanya bersifat sekali pakai.

Penting dipahami, pemain bisa Respawn gratis sebanyak tiga kali. Ini merupakan fitur yang cukup memudahkan pemain di mode Zombie, mengingat sebanyak tiga kali pemain yang tidak bisa diselamatkan hingga mati bisa kembali hidup dengan gratis tanpa kehilangan apa pun.

Kalau sudah lebih dari itu, pemain harus menggunakan respawn token yang bisa didapat dari menyelesaikan misi harian. Jika habis, pemain terpaksa menunggu sepuluh detik sebelum hidup kembali dan menanggung resiko kehilangan semua senjata dan bonus dari Perk-a-Cola yang sebelumnya dibeli.

Catat, setelah zombie terakhir pada satu ronde mati, ronde berikutnya akan segera dimulai setelah sepuluh detik, ini waktu yang singkat bila belum siap untuk menghadapi ronde berikutnya, apalagi jika pelurumu sudah tinggal sedikit.

Jangan lupa, sisakan satu sampai empat zombie berkeliaran sementara kamu dan anggota tim yang lain mengisi peluru, membeli atau upgrade Buff mereka, atau membuka area baru lagi. Jika persiapan selesai, habisi zombie.

Leave a Reply