Ajang FIFA 20 Stay and Play Cup untuk Pesepakbola Dunia Digelar EA Sports

Ajang FIFA 20 Stay and Play Cup untuk Pesepakbola Dunia Digelar EA Sports

Dalam rangka menghibur warga dunia, khususnya para gamer, yang sedang diam di rumah menjalani masa karantina untuk menghindari penyebaran virus corona (COVID-19), EA Sports mengumumkan sebuah kampanye “Stay Home Play Together.”

Kampanye ini diaplikasikan menjadi sebuah turnamen yang disebut sebagai Stay and Play Cup, berlangsung secara online (live-streaming), untuk game besutan EA Sports, salah satunya yaitu FIFA 20.

EA Sports, lewat situs resminya, mengatakan bahwa untuk game FIFA 20 melibatkan pemain sepakbola professional dari beberapa tim sepakbola Eropa. Perwakilan pemain dari tim-tim seperti Liverpool, Real Madrid, Borussia Dortmund serta Ajax Amsterdam adalah beberapa peserta dari total 20 orang.

Kompetisi ini, digelar dari 15 April pada pukul 9 pagi waktu Pasifik atau 11 malam WIB kemarin, dan berlangsung selama lima hari hingga 19 April mendatang, yang bakal menjadi hari terakhir sekaligus gelaran partai puncaknya.

Jika kalian tertatik untuk menonton, saksikan melalui saluran Twitch dari EA Sports, jangan lupa untuk menghubungkan akun EA kalian dengan Twitch ada hadiah menarik Twitch Drops dari EA sedang menanti.

Berikut 20 Perwakilan yang Berpartisipasi:
  1. AIK: Nabil Bahoui
  2. Ajax: Sergino Dest
  3. Atletico Madrid: Joao Felix
  4. Brondby: Jesper Lindstrom
  5. Chelsea: Cesar Azpilicueta
  6. Dortmund: Achraf Hakimi
  7. Djurgarden: Jesper Karlstrom
  8. FC Copenhagen: Mo Daramy
  9. HJK Helsinki: Nikolai Alho
  10. Liverpool: Trent Alexander Arnold
  11. Lyon: Bruno Guimaraes
  12. Manchester City: Phil Foden
  13. Marseille: Saif Khaoui
  14. PSG: Juan Bernat
  15. PSV Eindhoven: Mohamed Ihattaren
  16. Real Madrid: Vinicius Jr
  17. Roma: Justin Kluivert
  18. Tottenham Hotspur: Serge Aurier
  19. Porto: Fabio Silva
  20. Valencia: Manu Vallejo

Perlu diketahui, FIFA 20 Stay and Play Cup juga membuka penggalangan dana, jadi para penonton yang ingin ikut serta bisa menyalurkan donasi. Sebelumnya, EA telah melakukan donasi sebesar 1 juta dolar Amerika kepada Global Giving’s Coronavirus Relief Fund untuk membantu semua aspek yang terdampak oleh wabah COVID-19.

Leave a Reply