7 Pemain Free Agent Terbaik di Career Mode FIFA 20

Ada segudang pemain yang memiliki rating mumpuni di game FIFA 20. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi hingga Kevin De Bruyne memiliki kualitas yang baik. Namun untuk merekrut nama-nama di atas melalui fitur Career Mode FIFA 20, ada uang besar yang harus disiapkan. Namun ada aternatif jika dana yang anda miliki tak cukup besar. Yakni dengan mendatangkan pemain free agent.

Memainkan Career Mode di game FIFA 20 merupakan sebuah tantangan tersendiri. Dalam fitur itu, anda bisa membuat tim berprestasi dan berlari sekencang mungkin. Tentunya, memainkan Real Madrid, Man City, PSG hingga Bayern Munchen bukanlah sebuah tantangan karena klub-klub tersebut sudah dilimpahi pemain hebat dan finansial yang mumpuni untuk memperkuat tim.

Memimpin sebuah tim dari divisi dua, membuatnya promosi dan berbicara banyak di kompetisi teratas jelas merupakan sebuah prestasi tersendiri. Contoh nyata dari tim yang mampu merangsek ke papan atas dari statusnya sebagai tim semenjana adalah RB Leipzig.

Dalam beberapa musim terakhir, mereka berhasil menaiki tangga promosi dari divisi lima hingga melaju ke ajang Liga Champions. Bahkan di musim ini, mereka bisa menjadi penantang serius Bayern Munchen untuk memperebutkan gelar Bundesliga musim 2019/20. Berbagai materi pemain muda yang mumpuni hingga pelatih muda terbaik Jerman hadir guna memberikan kejayaan pada tim yang dibangun di tahun 2009 ini.

Anda pun tentunya ingin bukan menorehkan prestasi apik layaknya Leipzig? Yang perlu dilakukan adalah sesegera mungkin menangani tim yang tengah terpuruk dan membawa mereka berjaya kembali. Saat ini, ada beberapa tim yang menarik untuk dilatih macam Glasgow Rangers, Notts Forrest, Kaiserslautern, Torino hingga Saint-Etienne.

Klub-klub tersebut merupakan raksasa yang lumayan berjaya di masa lampau namun performa mereka hari ini jauh dari kata digdaya. Membawa mereka ke tempat yang semestinya merupakan sebuah pekerjaan yang susah-susah gampang.

Jika tim yang anda pilih tak memiliki sumber dana yang memadahi untuk membeli pemain berkualitas baik, anda rasanya tak perlu khawatir. Menilik data yang dilaporkan Goal Internatio, saat ini tersemat deretan nama potensial yang bisa dimiliki secara gratis. Mereka yang ada di daftar memiliki rating di atas 80. Anda hanya perlu pintar-pintar menegoisasikan gaji mereka agar mau memperkuat im anda, siapa saja mereka?

1. Edigio Schetino (CB, OVR 82)

Palang pintu Uruguay berusia 27 tahun memiliki overall rating di angka 82. Schetino jelas merupakan solusi baik andai ingin memperkuat barisan pertahanan. Pasalnya, ia memiliki stats yang lumayan impresif, kemampuan defending-nya berada di angka 84. Sementara standing tackle sang pemain ada di angka 85.

Namun ia hanya memiliki speed dan agility di angka 78 dan 83. Shetino jelas bukan palang pintu yang bisa diandalkan untuk beradu lari dengan strker bertipikal cepat.

2. Jose Maria Sildero (CAM, OVR 82)

Nama kedua juga masih berasal dari Uruguay. Layaknya nama pertama, Sildero juga memiliki overall rating di angka 82.  Sebagai seorang Playmaker ia memiliki stats yang lumayan impresif. Dribling, Pace dan Passing sang pemain berada di atas 80. Selain itu, ia merupakan tipikal versatility player. Sildero mampu bermain melebar ke sisi kiri maupun kanan kala tim tengah melakukan penetrasi serangan.

3. Jaime Nicolas Frendado (CB,CDM, OVR 81)

Pemain Uuguay dalam daftar ini masih akan bertambah. Di tempat ketika nama Jaime Nicolas Frendado hadir. Ia bisa bermain di dua posisi yakni sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan. Ia terbilang cakap mengisi salah satu dari dua posisi tersebut.

Frendado memiliki kemampuan berahan yang baik. EA memberi rating 82 untuk defendingnya. Sementara untuk jumpingnya berada di angka 91. Sementara untuk heading, ia memiliki rating 80. Frendado jelas merupakan solusi mencetak gol via sundulan saat anda melakukan set piece.

4. Sendigo Madiquez (ST, OVR 80)

Sendigo Madiquez merupakan striker gratis yang lumayan bisa diandalkan. Pasalnya, sang pemain memiliki overall rating di angka 80. Ia merupakan striker yang cocok bermain sebagai target man karena sudah dilengkapi dengan strength di angka 91 dan heading di angka 86. Finishing sang pemain pun berada di angka 83. Kemampuannya tersebut dinilai cocok untuk dimainkan di tim papan bawah Premiership.

5. Saul Marcelo Ardero (CAM, LM, LW, OVR 81)

Jika anda mencari playmaker yang bisa bermain sedikit melebar ke kiri namun bisa didatangkan secara gratis, nama Saul Ardero bisa dijadikan sebagai prioritas. Pemain ini memiliki agility di angka 89, balance 88 dan akselerasi 86. Ia juga merupakan pemain yang memiliki kemampuan melakukan trik karena memiliki 4 star skill moves.

6. Luis Roberto Dalves (ST, CF, OVR 81)

Menilik dari namanya, sudah barang tentu kta bisa tahu darimana ia berasal. Luis Roberto Daives merupakan striker dengan kemampuan overall di angka 81. Ia memiliki stats yang lumayan baik. Strength-nya berada di angka 87, shoot power 84, dan jumping 84. Daives sudah tentu bisa diandalkan sementara waktu untuk mendongkrak performa tim.

7. Jorge Ezequiel Serendero (GK, OVR 80)

Jorge Ezequiel merupakan satu-satunya kiper yang ada di daftar ini. Ezequiel merupakan kiper asal Uruguay yang memiliki stats mumpuni. Ia memiliki handling di angka 81. Angka tersebut merupakan ankga tertinggi dari stats yang ia miliki. Sosok Ezequiel akan sangat cocok dimainkan di tim Championship atau tim papan bawah di liga utama.

Leave a Reply