Hero Mobile Legends yang Tak Cocok untuk Push Ranked di 2020

5 Mage Terdahsyat dalam Game Mobile Legends Desember 2019

Dalam game Mobile Legends, tersemat satu role mematikan yakni Hero Mage. Melalui role ini, Player bisa menghasilkan burst damage yang lumayan besar sekaligus memberikan crowd control yang bisa mengganggu player lawan. Dari sekian Hero Mage yang tersemat, ada lima Mage terbaik di game besutan Moonton ini.

Hingga pertengahan Desember 2019, tersemat beberapa mage terbaik yang bisa digunakan untuk push rank guna mempermudah player mengunci kemenangan. Beberapa dari mereka sebelumnya sempat menjadi andalan dalam game mobile terpopuler di dunia ini. Siapa saja mereka?

  • Harley

Nama Harley sejatinya sempat tak tercantum sebagai mage terbaik di bulan-bulan sebelumnya. Namun di pertengahan Desember ini. Harley mengisi daftar mage terbaik karena kemampuannya berpindah tempat dengan mudah.

Selain mampu berteleportasi, Harley juga mampu menghasilkan dps dan burst damage yang lumayan menyakitkan. Hal tersebut pun membuat Harley mampu menggantikan posisi marksman yang mampu meng-carry sebuah tim.

  • Lunox

Nama Lunox belakangan memang menjadi pilihan yang tak boleh dilewatkan para player Mobile Legends. Lunox memiliki berbagai kelebihan tak tak dimiliki mage lainnya. Dalam hitungan detik, mage ini mampu memberikan damage yang lumayan menyakitkan. Tak hanya itu, ia juga mampu memperlambat pergerakan musuh sehingga player lain atau Lunox itu sendiri bisa memberikan damage kepada player lawan.

Selain dua hal tersebut, Lunox merupakan mage yang lumayan mandiri. Ia tak membutuhkan item-item khusus. Oleh karena itu, Lunox dengan skill ultimate bisa mengakhiri lawan dengan mudah meski game baru saja dimulai.

  • Guinevere

Guinvere merupakan top ban dalam ranked match. Pasalnya hero mage satu ini bisa menghasilkan damage yang besar dan memiliki area serangan yang lumayan luas. Selain itu, ia juga bisa menghabisi lima musuh dalam satu serangan.

Selain itu, kelebihan lain yang membuat Guinevere menjadi mage favorit yakni ia memiliki crowd control yang menyebalkan karena mampu memberikan knock out dan menerbangkan musuh dalam beberapa detik.

  • Valir

Valir merupakan mage dengan kemampuan overpower dan sempat terkena nerf. Meski demikian, namanya tetap menjadi salah satu pilihan mage yang menyenangkan untuk dimainkan karea kemampuannya menghasilkan damage yang cukup besar.

Selain damage, Valir memiliki area serangan yang lumayan luas serta memiliki range skil yanglumayan jauh. Melalui dua hal tersebut, Valir diklaim bisa memiliki poke melalui jarak yang lumayan aman.

  •  Harith

Sampai hari ini, Harith akan menjadi hero mage terbaik dalam game Mobile Legends karena ia bisa menimbulkan critical damage yang lumayan menyakitkan untuk lawan-lawannya. Selain itu, ia juga termasuk ke dalam mage yang lumayan overpower.

Tak hanya damage, Harith juga mampu mengurangi durasi crowd control dan memberikan shield kepada player lain yang terkena serangan. Spesialnya, shield tersebut tak memiliki batas andai Harith suda mencapai level ultimate.

Leave a Reply