5 Game Battle Royale Paling Digemari, Apa Saja?

5 Game Battle Royale Paling Digemari, Apa Saja?

Game dengan genre Battle Royale sampai sekarang ini masih digemari oleh banyak orang. Kemampuan bermain secara tim dan penempatan strategi jitu menjadi kunci untuk memenangi game ini. Sboesports mencatat, sedikitnya ada lima game yang difavortikan gamers. Game apa sajakah itu?

Game Battle Royale merupakan permainan perang dalam satu medan tempur, para pemain harus bertahan hidup hingga permainan berakhir, dengan cara menyingkirkan sejumlah lawan agar bisa memenankan permainan.

Di bawah ini terdapat lima Game Battle Royale paling disukai para pecinta game, simak ulasannya.

  1. Free Fire

Versi Google Play, Free Fire adalah game Battle Royale yang paling laris. Sejauh ini Free Fire sudah diinstal lebih dari 100 juta kali, dan reviewnya mendapatkan nilai 4.3 dari lebih 36,7 juta pereview per hari ini. Game ini diterbitkan oleh Garena, dan dikembang oleh 111dots Studio.

Free Fire bisa didownload bagi pengguna Android atau iOS, ketika berada di dalam permainan para pemain akan dilengkapi dengan persediaan sejata sebagai pendukung untuk memenangi perang, baik ketika dimainkan secara solo, duo, atau squad team

2. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

PUBG jika dibandingkan dengan Free Fire lebih diunggulkan grafisnya, game yang dirancang oleh Brendan Greene ini juga baru melakukan pembaruan Royale Pass season 10, termasuk patch terbarunya.

Layaknya game battle royale serupa, PUBG juga mengharuskan pemain untuk bertahan hidup hingga akhir, dan dalam satu kali pertempuran akan ada 100 pemain yang terlibat. Di bawah bendera  Tencent, PUBG bisa dimainkan dari PC atau mobile.

3. Fornite

Dirilis pada 21 Juli 2017, Fornite sudah mendapatkan penghargaan seperti Teen Choice Award untuk Video Game, The Game Award untuk Game Multiplayer, dan The Game for Best Ongoing Game pada 2018. Di tahun ini juga mendapatkan penghargaan BAFTA Games Award for Evolving Game.

Platfrom yang mendukung game besutan Epic Games di antaranya PlayStasion 4, Nitendo Switch, Android, Xbox One, iOS, Microsoft Windows, dan Mac OS Klasik. Selain mode Battle Royale, Fortnite menyediakan mode Save the World dan Creative.

4. Apex Legends

Berbeda dari game Battle Royale sebelumnya, Apex Legends yang baru dirilis 4 Februari lalu hanya dapat dimainkan dengan menggunakan Console, seperti PlayStasion 4, Xbox One, dan Microsoft Windows

Apex Legend memilih plot dengan pendekatan pemain berada di alam semesta yang sam dengan Titanfall. Game yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Art merupakan permainan battle royale free-to-play.

5. Call of Duty: Mobile (CODM)

Pada Juli 2019 silam versi beta Call of Duty: Mobile (CODM) diperkenalkan ke negara-negara tertentu, dan pada 1 Oktober lalu secara resmi dirilis sehingga bisa dinikmati oleh pecinta Game Battle Royale untuk platform Android dan iOS.

Di bawah naungan Garena, CODM menyediakan mode multiplayers dan one shooters. Game satu ini disebut-sebut tak kalah saing dalam hal grafisnya dengan PUBG.

Jika kamu disuruh memilih, di antara lima game Battle Royale yang sudah disebutkan tadi, yang mana menurutmu paling terbaik? Beri komentar di bawah ya 🙂

Leave a Reply